Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Tampil Cantik dengan Blazer "Salmon" dan Kets Putih

Kompas.com - 23/06/2021, 19:23 WIB
Gading Perkasa,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kate Middleton seolah menunjukkan kepada banyak orang bahwa blazer adalah pakaian serba guna, yang bisa dipadukan dengan item apa pun.

Ketika mengunjungi National History Museum di London, Inggris, Duchess of Cambridge tampil cantik dengan gaya kasual berbalut blazer "salmon" dari merek Chloe.

Pakaian itu lantas dipadukan dengan celana jins ankle straight, kaus putih dari Ralph Lauren, dan sepatu kets putih dari merek ramah lingkungan, Veja.

Baca juga: Kate Middleton dan Jill Biden Tampil Senada dalam Kunjungan ke Sekolah

Sebagai pelengkap tampilannya, Kate juga mengenakan kalung emas karya desainer Daniella Draper, dan anting-anting berwarna keemasan.

Pasangan Pangeran William ini mengunjungi National History Museum pada Selasa (22/6/2021).

Ia hendak memelajari lebih lanjut bagaimana masyarakat di Inggris akan memanfaatkan proyek baru dari museum tersebut, Urban Nature Project yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Urban Nature Project adalah proyek yang digagas untuk mendekatkan masyarakat dengan alam dan mempromosikan keberlanjutan.

National History Museum bekerja sama dengan museum lain dan beberapa organisasi satwa liar di Inggris dalam proyek tersebut.

Baca juga: Kate Middleton Tak Sabar Bertemu dengan Lilibet Diana

Di samping itu, proyek ini juga mengajak masyarakat agar menemukan solusi praktis untuk melindungi masa depan planet bumi.

Selama kunjungannya ke museum itu, Kate juga melihat taman margasatwa museum. Di sana, dia bersama siswa lokal terlibat dalam kegiatan seperti latihan mendongeng.

Sepekan sebelumnya, sebuah laporan menyebutkan Kate akan membuka the Royal Foundation Centre for Early Childhood.

The Royal Foundation Centre for Early Childhood merupakan bagian dari upaya amal Kate dan Pangeran William untuk membantu mendorong peningkatan kesadaran dan penelitian baru terkait anak di usia dini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com