Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/06/2021, 16:08 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Audemars Piguet memberikan perubahan pada jam tangan Royal Oak Jumbo Extra-Thin yang merupakan kebanggaan merek tersebut.

Pembuat jam menyematkan material berlian untuk menghias tiga model Royal Oak ini.

Dua model jam tangan sama-sama menggunakan case emas putih 18 karat. Satu model memiliki dial biru, dan sisanya berwarna hitam.

Audemars Piguet Royal Oak Jumbo Extra-Thin with New Diamond Audemars Piguet Royal Oak Jumbo Extra-Thin with New Diamond
Kemudian, satu model Royal Oak Jumbo Extra-Thin lainnya dihadirkan dengan case emas merah 18 karat dengan dial biru muda.

Seluruh jam tangan tersebut dilengkapi case berukuran 39 mm dan dibalut 1.102 potong berlian pada bagian case, bezel, dan tali jam.

Sebanyak 1.102 potong berlian itu memiliki total bobot 7,09 karat.

Detail apik dipersembahkan pembuat jam di bagian dial, dengan hadirnya pola "Petite Tapisserie" serta indikator angka berlian berpotongan baguette.

Audemars Piguet Royal Oak Jumbo Extra-Thin dengan case emas merah Audemars Piguet Royal Oak Jumbo Extra-Thin dengan case emas merah
Branding Audemars Piguet diletakkan tepat di bawah indikator angka 12, sementara logo inisial perusahaan "AP" berada di atas indikator angka 6.

Di bagian case belakang berbahan safir, gerakan mesin Manufacture Calibre 2121 bisa terlihat jelas. Mesin ini mendapat daya dari gerakan pergelangan tangan pemakainya.

Untuk mengetahui proses pembelian jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Jumbo Extra-Thin dengan berlian baru, kita dapat mengunjungi situs resmi pembuat jam.

Baca juga: Keindahan 5 Arloji Royal Oak Hijau yang Diusung Audemars Piguet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com