Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Holland Tepergok Bermesraan dengan Zendaya, Sahabat Jadi Cinta?

Kompas.com - 03/07/2021, 10:17 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Tom Holland dan Zendaya dikabarkan resmi berpacaran setelah tepergok bermesraan.

Duo bintang Spiderman versi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tertangkap kamera sedang berciuman di dalam mobil saat menunggu lampu merah. Keduanya sempat tertawa dan bertingkah konyol sebelum suasana berubah menjadi lebih romantis.

Kala itu, mereka sedang berkendara setelah mengunjungi ibu Zendaya, Claire Stoermer, di Silver Lake, Los Angeles. Pasangan anyar ini dikabarkan menghabiskan waktu di rumah Claire setelah sempat difoto saat keluar dari hunian pribadi itu.

Zendaya tampil kasual dan sederhana tanpa riasan dengan rambut half-up. Ia mengenakan crop top berwarna putih dan jeans berwarna turquoise.

Baca juga: Gaun Zendaya di BET Awards 2021 Penghormatan untuk Beyonce

Sementara Tom mengenakan kaus oblong putih, kemeja flanel biru, celana pendek hitam, dan sepatu kets putih.

Kabar hubungan keduanya sebenarnya bukan hal baru bagi penggemarnya. Dua rising star ini pernah dikabarkan pacaran pada tahun 2017 lalu ketika pertama kali membintangi Spiderman: Homecoming.

Aktris Zendaya pada perhelatan Emmy Awards 2020 yang digelar secara virtual dari Hollywood, California, Minggu (20/9/2020).AFP PHOTO / American Broadcasting Companies, Inc. / ABC Aktris Zendaya pada perhelatan Emmy Awards 2020 yang digelar secara virtual dari Hollywood, California, Minggu (20/9/2020).

Dalam rilisan Marvel itu, Tom didapuk sebagai Peter Parker alias Spiderman dan Zendaya berperan sebagai Michelle alias MJ.

Namun kabar itu berulang kali dibantah dan dianggap konyol oleh keduanya. Satu sama lain kerap menekankan hubungan persahabatan yang terjalin diantara mereka.

Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan saling menemani saat menghadiri berbagai acara formal di Hollywood. Persahabat keduanya juga kerap menghiasi unggahan media sosial masing-masing.

Baca juga: Mengapa Tom Holland Adalah Spiderman yang Paling Pas?

Dalam salah satu wawancaranya dengan Variety, Zendaya pernah menyebut Tom sebagai sahabat terdekatnya.

"Dia benar-benar salah satu sahabatku. Sudah berapa bulan terakhir ini kami harus melakukan tur pers bersama. Sangat sedikit orang yang akan mengerti seperti apa rasanya (popularitas) pada usia 20 tahun," ujarnya.

Zendaya juga pernah berpacaran dengan Jacob Elordi, lawan mainnya di serial Euphoria, pada 2019 sampai 2020 lalu.

Agaknya persahabatan keduanya kini sudah beralih menjadi hubungan percintaan. Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya, terlebih keduanya akan segera membintangi sekuel Spiderman terbaru tak lama lagi.

Baca juga: Tom Holland Tampak Keren dengan Arloji TAG Heuer Monaco Titan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com