Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Luncurkan Pakaian Renang untuk Segala Bentuk Tubuh

Kompas.com - 05/07/2021, 17:24 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber Elle

KOMPAS.com - Selena Gomez tak berbakat dalam seni tarik suara dan seni peran, ternyata dirinya juga bisa menciptakan desain pakaian renang yang unik dan cantik.

Belum lama ini, ia berkolaborasi bersama Morgan Brutocao, La'Mariette, meluncurkan koleksi pakaian renang.

Melansir Elle, koleksi pakaian renang tersebut mengambil topik inklusivitas, nilai positif tubuh (body positivity), dan merayakan fakta bahwa semua bentuk tubuh indah.

Koleksi ini terdiri dari enam model pakaian renang, dua atasan, dua bawahan, satu pakaian renang one piece, dan sarong, semuanya menggunakan motif "Aura".

Menurut Brutocao, motif Aura tersebut terinspirasi dari Selena yang bersinar melalui segala hal yang dilakukannya. Mereka ingin setiap orang merasakan perasaan transformatif seperti itu dan menjadi dirinya yang paling otentik.

"Kepercayaan diri Selena tak tertandingi dan mampu mendesain motif yang mewujudkan hal itu," kata Brutocao melalui keterangan tertulisnya.

Selena turut mengunggah foto dirinya ketika mengenakan salah satu model pakaian renang tersebut melalui Instagram.

"Sangat bersyukur saya memiliki kesempatan untuk merayakan usaha teman-teman saya. Kolaborasi saya dengan @lamariette kini sudah tersedia!" tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Pelantun Love You Like a Love Song itu menyampaikan, apa yang disukainya tentang brand tersebut adalah bagaimana mereka merayakan perempuan dengan bentuk tubuh apapun. Menurutnya, setiap perempuan berhak mendapatkan itu.

Ini bukan kali pertama Selena dikaitkan dengan La'Mariette.

Musim panas lalu, misalnya, ia mengunggah foto dirinya dengan pakaian renang biru dan menceritakan tentang transplantasi ginjal yang dilakukannya.

Bagaimana proses transplantasi tersebut meninggalkan bekas luka yang sempat membuatnya kurang percaya diri, namun kini ia bangga dengannya. Pesan tersebut disampaikannya lewat koleksi pakaian renang yang dikenakannya saat itu.

"Semua tubuh cantik," tulisnya dalam keterangan foto.

Adapun koleksi pakaian renang Aura dibanderol mulai dari Rp 708 ribu hingga Rp 1,7 juta dan tersedia eksklusif di situs La'Mariette.

Baca juga: Selena Gomez Jadi Model Bikini Sahabatnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Elle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com