Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Bakal Jadi Model Koleksi Fall-Winter 2021 Louis Vuitton

Kompas.com - 05/07/2021, 20:02 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - BTS bakal berpartisipasi dalam peragaan busana rumah mode mewah Louis Vuitton di Seoul, Rabu (7/7/2021) pukul 19.00 waktu setempat.

Hal ini sebetulnya bukan sesuatu yang mengagetkan, mengingat grup vokal dengan tujuh orang anggota itu memang sudah resmi diperkenalkan sebagai global brand ambassador Louis Vuitton April lalu.

Pengumuman tersebut diumumkan agensi BTS, Big Hit Entertainment, melalui akun media sosial mereka.

Dalam unggahannya, Big Hit menyertakan video berisi para member BTS mengenakan koleksi karya Virgil Abloh untuk Fall/Winter 2021.

Terlihat para member BTS mengenakan berbagai model busana ala musim gugur dan musim dingin dengan dominasi warna hitam dan merah.

Kim Taehyung atau V BTS yang tampil di pertengahan video, misalnya, tampak mengenakan jas hitam berpadu kemeja merah cerah dengan dasi berwarna senada.

Di antara tujuh member, hanya Park Jimin yang tampil dengan warna berbeda. Sosoknya yang muncul di awal video tampak mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna putih keabu-abuan dengan aksen kuning di ujung saku jasnya.

Adapun peragaan busana Fall/Winter 2021 Louis Vuitton di Seoul ini bakal disiarkan melalui kanal YouTube Louis Vuitton sehingga para ARMY -sebutan penggemar BTS, bisa ikut menyaksikan penampilan mereka lewat layar.

Baca juga: BTS Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com