Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iron Man dan Captain America di Peralatan Rumah Tangga

Kompas.com - 12/07/2021, 20:23 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Jika kamu adalah penggemar Marvel, maka ada kabar gembira karena merek peralatan rumah tangga Modena meluncurkan seri limited edition bertema Marvel.

Peluncuran dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-40 brand asal Italia itu berupa produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning, seperti kulkas, dispenser, hingga vacuum cleaner.

Jadilah tema Marvel yang diambil dari tiga karakter yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow menghiasi peralatan rumah tangga.

Dengan pilihan tokoh tersebut, maka warna yang dihadirkan bisa ditebak, yakni corak merah layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dari karakter Black Widow.

“Produk edisi terbatas Marvel ini memadukan teknologi dengan desain modern dan elegan khas Modena,” papar Bagus Prastowo, Direktur Modena Indonesia.

MODENA kulkas karakter MARVEL. DOK. MODENA MODENA kulkas karakter MARVEL.
Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut dalam nuansa Marvel yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Seperti telah disebut, rangkaian produk peralatan rumah tangga edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan produk di seluruh Modena Experience Center dan Modena Home Center.

Koleksi edisi terbatas ini juga bisa dipesan lewat situs resmi www.modena.com dan di JD.ID serta juga official store Modena di berbagai platform e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak.

Nah, bila kamu tidak kebagian, mungkin bisa menunggu seri selanjutnya yang menurut rencana akan menampilkan tokoh Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com