Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelas Kecantikan Gratis Bareng "Beauty Guru", Mau?

Kompas.com - 13/07/2021, 15:37 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Banyak beraktivitas di rumah tak berarti kita bisa mengabaikan perawatan kulit dan diri.

Faktanya, menurut handbook Self Care for Health dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kegiatan merawat diri sangat diperlukan untuk memelihara kesehatan dan mencegah penyakit atau gangguan pada diri sendiri, baik fisik maupun jiwa.

Beauty Club yang diselenggarakan oleh Pink University Class of 2021 yang diselenggarakan oleh Sociolla, misalnya, menyediakan wadah untuk para beauty enthusiast mendapatkan edukasi seputar perawatan diri dan kecantikan.

Kegiatan dengan kampanye #GlowForHome ini akan berlangsung secara daring mulai 19 Juli hingga 31 Agustus 2021.

"Sociolla mengajak para beauty enthusiast untuk tetap tampil glowing walaupun berkegiatan di rumah," ungkap Co-founder & CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Tren Riasan Wajah Pernikahan di Masa Pandemi, Lebih Simple dan Glowing

Pink University pertama kali diadakan pada tahun 2019. Tahun ini, mereka menyelenggarakan kelas kecantikan virtual pertama untuk membuat kegiatan di rumah jadi lebih seru dan menyenangkan.

Sejumlah beauty guru akan mengisi kelas kecantikan Pink University tahun ini, seperti Amanda Shafira, Claudia Christin (FunSkinCare), Clarissa Putri, Ashilla Sikado, Natya Shina, hingga Heny Harun.

Setiap kelas akan membahas topik berbeda, seperti Hype Up with K-Makeup, Anti Hair Loss Club, Self-Care Vibe Only, Active Skingredients 101, Skinvestment with SPF BFF, hingga How To Make Peace with Maskne.

Peserta bisa mengikuti seluruh kelas atau memilih sesuai dengan topik yang diminati.

Beberapa jadwal kelas kecantikan yang diselenggarakan di Pink University Class of 2021.DOK SOCIOLLA Beberapa jadwal kelas kecantikan yang diselenggarakan di Pink University Class of 2021.
Program ini dapat diikuti secara gratis oleh seluruh semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menjadi SOCO member. Peserta dapat mendaftarkan diri pada aplikasi SOCO yang akan berlangsung dari 8-15 Juli 2021.

Nantinya, setiap peserta akan mendapatkan e-certificate. Sejumlah peserta yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan Sociolla Hampers senilai jutaan rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com