Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/07/2021, 19:34 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Pebalap Formula One Lando Norris mengalami musibah saat menonton pertandingan final Euro 2020 yang mempertemukan Italia dan Inggris.

Seusai pertandingan tersebut, pebalap McLaren ini mengaku jam tangan Richard Mille yang dikenakan di pergelangan tangannya dirampok.

McLaren lantas merilis pernyataan yang berbunyi "Lando Norris terlibat dalam sebuah insiden setelah pertandingan final Euro 2020 di Wembley, di mana jam tangan miliknya dicuri."

"Syukurlah Lando tidak terluka tetapi dia sedang syok. Tim McLaren mendukung Lando dan kami yakin penggemar akan mendoakan yang terbaik baginya di Grand Prix Inggris akhir pekan ini."

Seperti dilaporkan The Sun, penonton tanpa tiket yang menyerbu stadion menghadang Norris saat ia memasuki supercar yang dibawanya ke pertandingan itu, McLaren GT.

Satu orang perampok menahan Norris saat dia duduk di bangku kemudi, sementara rekan perampok tersebut mengambil arloji Richard Mille di pergelangan tangan sang pebalap.

McLaren tidak memberikan pernyataan lebih detail terkait jam tangan Norris yang dirampok.

Namun ada dugaan jam itu adalah Richard Mille RM 67-02 kustom yang pernah dipakai Norris di ajang Grand Prix Austria pekan lalu.

Sesaat setelah pertandingan, Norris mengunggah foto di akun Instagram yang memerlihatkan penampakan Richard Mille dengan tali berwarna biru itu secara sekilas.

RM 67-02 Automatic Extra Flat adalah salah satu jam tangan tertipis yang diciptakan Richard Mille.

Pembuat jam Swiss tersebut juga merancang berbagai kreasi dengan corak warna berbeda untuk atlet lain, seperti pebalap Formula One Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen.

Sementara itu jam tangan RM 67-02 bertali biru milik Norris agaknya merupakan model yang belum dirilis resmi ke pasaran, atau memang hanya diciptakan khusus bagi pria berusia 21 tahun tersebut.

Alhasil, agak susah menentukan berapa harga jam tangan Norris. Diperkirakan, RM 67-02 itu memiliki nilai lebih dari 100.000 dollar Australia atau setara Rp 1 miliar.

Baca juga: Arloji Richard Mille Temani Roberto Mancini Kala Memimpin Timnas Italia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com