Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas dan Prada Kembali Berkolaborasi Luncurkan Sepatu

Kompas.com - 14/07/2021, 18:06 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kolaborasi antara brand sepatu dengan merek barang mewah umumnya akan mendapat perhatian lebih dan menjadi incaran para kolektor.

Nah, menyusul kerjasama sebelumnya, adidas dan Prada kembali merilis sepatu yang disebut A+P Luna Rossa 21 dalam dua warna baru: “Mgh Abu-abu Solid/Perak Matte/Merah” dan “Hitam/Merah.”

Pada bulan Desember 2020, Prada dan adidas pernah meluncurkan sepatu seri Superstar yang dibuat khusus untuk mewakili gaya kedua brand.

Seri tersebut kenampakannya tidak jauh berbeda dari seri Superstar biasa, hanya saja memiliki logo Prada dan dibuat lebih cermat menggunakan bahan pilihan.

Baca juga: Harga Adidas Superstar x Prada Capai Rp 7,8 Juta, Mengapa?

adidas X Prada A+P Luna Rossaadidas adidas X Prada A+P Luna Rossa
Sedangkan A+P Luna Rossa 21 yang akan hadir adalah sepatu hybrid yang terinspirasi perahu AC75 Luna Rossa dan pelayarannya. Sepatu ini juga dipromosikan dalam kampanye berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Walau dalam kolaborasi sebelumnya seri A+P Luna Rossa tidak sepopuler Air Jordan Dior, namun warna baru yang dirilis mungkin persis seperti yang dicari oleh penggemar Prada dan adidas selama ini.

Yang pertama adalah iterasi abu-abu, perak, dan merah. Secara keseluruhan, warna itu tampak seperti "Gunmetal" yakni abu-abu logam. Hampir keseluruhan bagian sepatu memakai corak warna itu, termasuk bagian midsole dari karet Continental yang menutupi bantalan Boost.

Baca juga: Sneaker Kolaborasi Prada X Adidas, untuk Berlayar dan Bergaya

adidas X Prada A+P Luna Rossaadidas adidas X Prada A+P Luna Rossa
Logo tiga garis adidas diwarnai perak, senada dengan tulisan Prada di bagian midsole. Sementara merek Prada dalam warna merah disematkan di bagian tumit, sementara merek adidas muncul di bagian lidah belakang tumit. L

Komposisi yang serupa juga terlihat pada versi “Core Black/Red”, yang mengadopsi warna lebih gelap untuk bodi dan bagian atas. Merah muncul di bagian tumit, namun secara keseluruhan sepatu ini berwarna hitam, yang merupakan pilihan elegan.

Adapun sepatu Prada x adidas A+P Luna Rossa 21 akan segera diluncurkan pada 19 Juli 2021, dengan perkiraan harga Rp 9.5 juta.

Baca juga: A+P Luna Rossa 21, Sneaker Anti Air Kolaborasi Adidas x Prada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com