Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck dan J.Lo Buru Rumah Mewah Rp 941 Miliar, Seperti Apa?

Kompas.com - 18/07/2021, 17:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampaknya kian memberi sinyal tentang bagaimana seriusnya mereka dalam hubungan asmara.

Salah satu tandanya adalah ketika, -baru-baru ini, keduanya terlihat sedang berburu rumah mewah di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat. 

Salah satunya adalah sebuah rumah seharga 65 juta dollar AS, atau sekitar Rp 941 miliar.

Baca juga: Santer Kabar CLBK dengan Ben Affleck, JLo Tepergok Bareng Mantan Suami

Namun, menurut sumber yang mengatakan informasi itu kepada TMZ, saat itu Ben hanya menemani J.Lo mencari rumah, dan mereka belum siap tinggal bersama.

Meski demikian, tidak dipungkiri kalau kemesraan keduanya terus memunculkan spekulasi jika mereka akan pindah bersama setelah J.Lo memutuskan untuk menetap di rumah barunya di LA.

Bintang "the Out of Sight" itu juga telah mengunjungi sekolah-sekolah di daerah tersebut untuk anak-anaknya dalam beberapa hari terakhir.

"Ben dan J.Lo menghabiskan hampir setiap malam bersama saat mereka tidak bekerja. Sepertinya mereka berencana untuk pindah bersama dalam waktu dekat," kata seseorang kepada Us Weekly minggu lalu.

Sebelumnya pada 7 Juli, Us Weekly melaporkan pasangan itu berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup bersama, setelah merasa bahwa mereka telah menemukan cinta sejati.

Baca juga: CLBK, Ben Affleck Pakai Lagi Arloji dari J.Lo Belasan Tahun Lalu?

Adapun, salah satu rumah mewah yang mereka kunjungi bernama il Magione, berpotensi memberikan banyak privasi bagi pasangan itu berkat pagar yang mengelilingi perkebunan.

Di sana juga terdapat gerbang besar di ujung jalan masuk, dekat dengan pos jaga untuk keamanan.

Salah satu bagian dari rumah mewah bernama  Il Magione yang diburu Jennifer Lopez di Los Angeles, Amerika Serikat. WESTSIDE ESTATE AGENCY Salah satu bagian dari rumah mewah bernama Il Magione yang diburu Jennifer Lopez di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rumah itu memang dirancang untuk memukau para tamu sejak awal karena ada tempat masuknya yang menjulang tinggi dan berornamen.

Diketahui, rumah mewah itu juga memiliki luas total 9.585 meter persegi, sehingga akan ada lebih banyak ruang untuk semua anak mereka tinggal bersama di rumah itu. 

Mansion ini memiliki banyak fasilitas untuk bersantai, misalnya dengan adanya kolam renang luar ruangan ukuran besar dengan bentuk melingkar.

Ada pula kolam renang dalam ruangan yang indah dimeriahkan dengan lengkungan yang menarik dan dek marmer yang elegan untuk bersantai.

Selain kolam renang, rumah mewah ini pun menyediakan berbagai fasilitas hiburan lainnya seperti arena bowling, dan ruang pemutaran film yang nyaman dengan layar yang besar.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com