Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Kendall Jenner Saat Padukan Tren Rajut dan Sandal "Jelek"

Kompas.com - 30/07/2021, 13:03 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Ketika sedang berjalan-jalan di Los Angeles, Kendall Jenner tampil kasual tetapi trendi. Model ini memakai atasan berpotongan pendek (crop top) bahan rajutan yang sedang tren dan jeans hitam.

Fishnet dan bahan rajut nampaknya menjadi tren utama dalam gaya busana selebritas di tahun 2021 ini. Rihanna, Gabrielle Union dan Dua Lipa adalah tiga selebritas yang menggunakan model rajut itu selama beberapa minggu terakhir.

Model Kendall JennerFootwearnews Model Kendall Jenner
Namun, Kendall tidak hanya memanfaatkan tren rajut ke dalam gaya berpakaiannya, ia juga mengikuti tren yang sempat popular beberapa waktu lalu: tren sandal “jelek.”

Baca juga: Supermodel Kendall Jenner Pilih Truk Pickup sebagai Kendaraannya, Kok Bisa?

Umumnya, sandal dengan model seperti itu memang dianggap “jelek” di dunia fesyen. Namun, gaya berbusana dengan sandal yang nyaman kini menjadi perhatian, seiring dengan keinginan para pemakainya untuk tampil praktis di situasi saat ini.

Bahkan, brand seperti Teva dan Birkenstock mendukung tren ini.

Beberapa selebritas seperti Britney Spears, Tracee Ellis Ross dan Sofia Richie juga kerap terlihat tengah mengenakan sandal “jelek.”

Dalam fotonya yang tertangkap kamera, Kendall nampak memilih sandal platform kulit dari Gia x Pernille yang dijual dengan harga 445 dolar AS atau sekitar Rp 6,4 juta di Saks.

Baca juga: Kendall Jenner dan Kekasihnya Dapat Hadiah Senilai Rp 42 Juta dari Louis Vuitton

Selain sandal trendinya, kita juga kerap melihat Kendall tampil dengan berbagai sepatu model terbaru di kakinya. Biasanya, Kendall terlihat dengan sepatu yang memiliki sentuhan edgy dan sedikit tomboy, seperti combat boots dari Prada dan clog dari Bottega Veneta.

Kendati demikian, Kendall juga tetap menyukai sneaker trendi layaknya sang adik, Kylie Jenner. Sebelumnya, ia terlihat mengenakan beberapa pasang sneaker dari Nike, New Balance, Off-White dan masih banyak lagi.

Sandal jelek yang nyaman dipilih Kendall Jenner.Footwearnews Sandal jelek yang nyaman dipilih Kendall Jenner.

Selain terlihat dalam sepatu pilihannya sendiri, Kendall sempat menjadi model untuk Longchamp, Stuart Weitzman, Versace, dan rumah mode besar lainnya.

Kendall juga terlihat sering menjadikan sepatu dari Far, Fendi, Jacquemus dan Hermès sebagai sepatu santainya.

Kini, bersama sang adik, Kylie Jenner, Kendall membangun brand miliknya sendiri, Kendall + Kylie, yang menawarkan berbagai varian pakaian, alas kaki, dan aksesori populer.

 Baca juga: Rayakan Halloween, Kendall Jenner Berdandan Jadi Pamela Anderson

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com