Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamer Gaun Favorit, Victoria Beckham Dibilang Mirip Boneka Annabelle

Kompas.com - 06/08/2021, 10:12 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber PageSix

KOMPAS.com - Victoria Beckham membagikan fotonya tengah mengenakan Ruffle Detail Pleated Midi Dress, gaun dari koleksi lini busananya, Selasa (04/08/2021).

Harga gaun itu diketahui mencapai 1.890 dollar AS atau sekitar Rp 21,7 juta.

Dikutip dari situs resmi tokonya, gaun midi berwarna putih itu terinspirasi dari gaya era 70-an. Detil yang ditawarkan antara lain kancing emas di bagian belakang gaun dan rok pleat lebar yang nyaman.

Gaun tersebut dibuat menggunakan 100 persen bahan sutera.

"Salah satu tampilan New York favorit saya sekarang tersedia di victoriabeckham.com dan di toko Dover Street kami! @davidbeckham juga menyukainya," tulisnya di keterangan foto Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)

Meski begitu, reaksi netizen ternyata tak terlalu positif.

Mengutip PageSix, banyak netizen yang justru menganggap penampilan istri David Beckham itu mirip Annabelle, boneka menakutkan yang menjadi ikon film horor.

"Awal dari slide pertama, saya pikir itu boneka Annabelle,” komentar seorang netizen, membandingkan gaya Victoria dengan gaun berlengan mengembang yang dikenakan Annabelle.

"Apakah itu kamu Annabelle ???" tanya yang lain.

Sementara penggemar lainnya bertanya-tanya apakah ibu empat anak itu memang sengaja menunjukkan sisi mengerikannya, "Ini seperti Annabelle yang modis."

Baca juga: Pakai Gaun Pendek, Victoria Beckham Kenang Momen Bersama Spice Girls

Victoria Beckham (kiri) dan boneka Annabelle (kanan).TANGKAP LAYAR PAGESIX Victoria Beckham (kiri) dan boneka Annabelle (kanan).
Eks anggota Spice Girls itu memadukan gaun putihnya dengan pump heels suede biru cerah yang juga bagian dari koleksinya. Beberapa orang menganggap sepatu itu dapat memperbaiki penampilan Posh Spice.

"Sepatunya bagus, yang lainnya memalukan," kata salah satu netizen. Beberapa netizen lain memberikan komentar singkat yang menyatakan kekaguman mereka atas sepatu itu seperti "suka sepatu itu!"

Bagaimana menurutmu, apakah penampilan Victoria memang mengerikan atau terlihat oke saja?

Baca juga: Victoria Beckham Speechless Dikirimi Sepatu Justin Bieber, Kenapa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber PageSix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com