Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Tampil Bak Barbie dalam Dress Mini dan Sepatu Pink

Kompas.com - 11/08/2021, 08:11 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Paris Hilton tampil layaknya Barbie baru-baru ini dalam episode terbaru “Cooking With Paris” yang ditayangkan di Netflix.

Sambil membagikan penampilannya di belakang layar pada serial memasak barunya itu, sosialita ini terlihat mengenakan busana dengan warna favoritnya hot pink, dalam bentuk gaun berani dari Christian Cowan.

Gaun bergaya strapless tersebut terlihat sangat kental akan gaya busana perempuan tahun 80-an dengan siluet mini, dramatis, dan mengkilap.

Untuk menonjolkan skema warna, Hilton pun memadukan gaunnya dengan dengan sepatu pump berwarna fuschia dengah ujung runcing dan heel stiletto yang tinggi.

Gaya berpakaian Hilton yang memadukan warna senada ini nampaknya merupakan salah satu tren popular di tahun 2021.

Baca juga: Sinopsis Cooking with Paris, Acara Memasak ala Paris Hilton di Netflix

 

Bahkan, nama-nama besar seperti Tracee Ellis Ross, Eva Longoria serta Michelle Obama dan Jill Biden tertangkap kamera tengah mencoba outfit dengan gaya tersebut selama beberapa minggu terakhir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Paris Hilton sendiri merupakan  tren busana, terlihat dari pilihan outfit dengan sentuhan biru langitnya pada awal pekan ini, saat ia menghadiri pemutaran perdana serialnya. Dalam acara itu, sang alumni “Simple Life” ini memilih gaun backless dari PatBO yang dipadukan dengan pump warna biru senada.

Dalam serial tersebut, Hilton memamerkan keterampilan memasaknya bersama berbagai bintang tamu, seperti Kim Kardashian, Demi Lovato, Nikki Glaser, dan Saweetie. Mom Kathy dan saudara perempuannya Nicky Hilton juga dijadwalkan tampil sepanjang musim.

“Tidak ada yang memiliki dapur lebih manis darinya. Ia memiliki spatula Swarovski serta piring berwarna pelangi," kata Nicky kepada FN selama pemotretan sampul eksklusif keluarga mereka baru-baru ini.

Penampilan Paris Hilton dalam acara tersebut sebenarnya mencerminkan gayanya sehari-hari. Seringkali, ia tampil dalam balutan warna cerah dan kombinasi warna-warni serta berani. Brand favoritnya juga beragam, termasuk Christian Louboutin, Jimmy Choo, Valentino dan Sergio Rossi.

Tak hanya itu, Hilton diketahui telah memperluas bisnisnya dengan membuka lebih dari 40 toko ritel, menjalankan bisnis DJ-nya sendiri, serta merilis produk wewangian atas namanya sendiri.

Baca juga: Paris Hilton Menyesal Sudah Memutihkan Alis Mata

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com