Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siluet Nyaman dari Koleksi Baru Hana Tajima untuk Uniqlo

Kompas.com - 11/08/2021, 19:52 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Desainer yang berbasis di New York, Hana Tajima, meluncurkan koleksi yang memberi siluet yang mengalir dan nyaman bersama ritel fesyen Uniqlo, untuk musim gugur dan dingin 2021.

Mengangkat tema “An Environment for the Body” (lingkungan untuk tubuh), koleksi ini menggunakan tekstil lembut yang menciptakan bentuk nan elegan.

“Di koleksi ini saya fokus pada kain yang dapat bergerak mulus seirama dengan tubuh. Ini adalah koleksi untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari. Saya ingin Hana Tajima untuk Uniqlo memberi lingkungan yang positif bagi tubuh dan jiwa pemakainya,” kata Hana Tajima.

Baca juga: UNIQLO x Hana Tajima Ajak Para Wanita Ekspresikan Jati Diri

Koleksi terbaru Hana Tajima untuk Uniqlo.Dok Uniqlo Koleksi terbaru Hana Tajima untuk Uniqlo.

Menyingung tentang tema, menurutnya pakaian yang baik saat ini adalah yang bisa memberikan kecocokan dan kenyamanan, yang mudah menyesuaikan diri dengan perubahan.

Didominasi oleh beragam busana basic yang mudah dipadupadankan, koleksi ini menonjolkan palet warna alami dari kayu dan mineral, dengan pola yang terinspirasi oleh pahatan dan teknik tenun tradisional, diekspresikan dengan motif bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com