Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpaksa Kenakan Outfit Nike, Damian Lillard "Diledek"

Kompas.com - 12/08/2021, 10:55 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com – Tim bola basket Amerika Serikat berhasil membawa pulang medali emas setelah mengalahkan Perancis dalam malam final Olimpiade Tokyo 2021 pada Jumat (6/8/2021) lalu.

Namun di tengah momen bahagia ini, bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, yang juga ikut berlaga bersama tim bola basket Amerika Serikat dalam olimpiade, malah diledek oleh rekannya sendiri.

Seperti yang sudah kita ketahui, Lillard adalah atlet Adidas. Namun, tracksuit tim AS disponsori oleh brand pesaingnya, Nike.

Hal ini memancing rekan Lillard, bintang WNBA A’Ja Wilson, untuk menggoda guard Blazers itu saat ia terpaksa harus mengenakan outfit serba Nike.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by USA Basketball (@usabasketball)

Ya, selain membuat jersey tim bola basket AS, tracksuit dan T-shirt, Nike membuat Lillard dan rekan satu timnya mengenakan sneaker Nike Glide FlyEase Premium.

Berikut rekaman saat A’Ja Wilson meledek dan menggoda Lillard:

 

“Aku terganggu karena mereka membuatku harus kembali mengenakan bra Nike lagi lol,” tulis Lillard dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Atlet yang membantu tim AS mencetak 11 poin saat bertanding dalam olimpiade itu sebenarnya tidak terlalu peduli. Selain menuliskan kalimat di atas, ia tetap tersenyum dan nampak “menerima” godaan dari rekannya itu.

Dalam video, veteran Blazers itu juga nampak nyaman dalam outfit barunya. Semoga saja Adidas tidak kesal ya melihat atlet mereka mengenakan outfit serba Nike.

Baca juga: Damian Lillard Punya Anak, Adidas Bikinkan Sederet Sepatu Bayi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com