Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Cinderella dari Onitsuka Tiger, Seperti Apa?

Kompas.com - 12/08/2021, 20:24 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Merek olahraga dan fashion Jepang, Onitsuka Tiger, meluncurkan sneaker edisi terbatas yang merupakan hasil kerja sama dengan film Amazon Prime, Cinderella.

Bagi mereka yang mengenal kisah Cinderella, tentu tahu bahwa benda ikonik yang mempertemukan gadis itu dengan Pangeran adalah sepatu kacanya.

Karenanya tidak heran bila koleksi Onitsuka Tiger yang satu ini juga dibuat agar mengesankan sepatu Cinderella lewat bahannya yang reflektif dan berkilau.

Sepatu yang digunakan dalam kolaborasi adalah seri P-Trainer Przm dari koleksi kontemporernya, namun diberi warna prismatik, mengingatkan pada sepatu kaca, yang digunakan di seluruh bagian atas sepatu untuk menciptakan efek mengkilap seperti cermin.

sepatu Cinderella dari Onitsuka TigerOnitsuka Tiger sepatu Cinderella dari Onitsuka Tiger
Bagian sol sepatu yang dibuat tebal dihiasi simbol Onitsuka Tiger Stripes, sementara gambar tiara, yang terinspirasi dari film, ditampilkan di bagian atas tumit. Logo Onitsuka Tiger juga terdapat pada lidah sepatu dan insole.

Sneaker Cinderella ini hanya dibuat sebanyak 800 pasang dan akan tersedia secara berurutan mulai September di toko Onitsuka Tiger tertentu di seluruh dunia, termasuk di butik Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia, dengan harga Rp 3.099.000.

Adapun film Cinderella terbaru ini dibintangi Camila Cabello sebagai Cinderella bersama para pemain bintang termasuk Billy Porter, Pierce Brosnan, Idina Menzel, Minnie Driver, dan Nicholas Galitzine.

Tidak seperti versi klasik, film ini akan menampilkan Cinderella dalam gaya lebih modern dan perspektif berbeda, yakni sebagai perempuan pekerja keras dan penuh ambisi.

Baca juga: Onitsuka Tiger Luncurkan Sepatu Berbahan Tenunan Limbah Plastik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com