Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2021, 10:43 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Walau kita lebih banyak beraktivitas di rumah saat pandemi, nyatanya masalah kulit tetap ada. Karenanya merawat wajah dengan produk skincare yang tepat tak boleh diabaikan. 

Untuk kamu yang ingin mencoba produk pembersih wajah terbaru, dua merek kecantikan meluncurkan produk terbarunya. Sementara itu untuk tampil dengan rona wajah yang segar, jangan lewatkan blush on palette terbaru dari NARS. 

Berikut adalah produk kecantikan yang baru diluncurkan pekan ini:

Sabun muka Senka Perfect Gel kini hadir dengan aroma citrus yang menyegarkan.Dok Senka Sabun muka Senka Perfect Gel kini hadir dengan aroma citrus yang menyegarkan.

Varian baru Senka beraroma Citrus yang menyegarkan

Aroma citrus yang menyegarkan memang bisa jadi pembangkit mood seharian. Aroma ini juga dipilih oleh merek sabun muka Senka sebagai varian terbarunya.

Senka Perfect Gel Gentle Wash ini diklaim memiliki kandungan pelembab double hyaluronic acid dan white cocoon essence untuk melembabkan dan mencerahkan kulit yang kusam.

Menurut Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni, produk sabun muka ini sangat lembut dan mampu mengangkat minyak berlebih tanpa rasa kering.

Baca juga: Tanda Sabun Muka yang Dipakai Tak Cocok untuk Kulit Sensitif

NARS ?Orgasm on The Beach.Dok NARS NARS ?Orgasm on The Beach.

NARS Cosmetics Hadir di 3 Lokasi Sephora

NARS Cosmetics resmi mengumumkan kehadirannya di tiga lokasi Sephora di Jakarta, yaitu Sephora Central Park Mall, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Kota Kasablanka.

Kehadiran NARS kali ini bersamaan dengan peluncuran koleksi ikonik “Orgasm on The Beach” yang merupakan produk edisi terbatas tahunan yang terinspirasi dari warna peachy-pink yang paling populer, Orgasm.

Blush on palette ini memiliki paduan 6 warna-warna lembut yang membuat wajah merona segar seperti saat kita berjemur di bawah matahari pagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

Cleansing Balm Terbaru dari Somethinc

Membersihkan wajah dan mengangkat sisa make up menggunakan cleansing balm saat ini jadi pilihan banyak wanita. Produk terbaru dari Somethnic ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang rajin melakukan double cleansing.

Formula di dalamnya terdiri dari antioksidan yang berasal dari ekstrak tanaman, vitamin A & E, serta omega 3,6, dan 9 untuk mengurangi iritasi. Kulit diklaim bisa bersih tanpa mengurangi kadar kelembabannya.

Cukup dipijat dengan lembut diwajah, sisa-sisa kotoran dan make up pun akan meleleh dengan mudah oleh balm berwarna kuning ini. Bahkan make up dan sunscreen yang waterproof pun bisa diangkat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com