Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RS Premier Bintaro Luncurkan Klinik Kecantikan dan Laser

Kompas.com - 16/08/2021, 15:47 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Penuaan merupakan siklus alami kehidupan, namun kondisi tersebut tetap membuat banyak orang kurang percaya diri. Apalagi penuaan kulit seringkali membawa sejumlah masalah yang tidak dapat diatasi dengan krim perawatan kulit di rumah.

Memahami kebutuhan perempuan dalam memelihara keremajaan kulit, RS Premier Bintaro meluncurkan layanan terbarunya Skin and Laser Clinic.

Dijelaskan oleh Direktur RS Premier Bintaro, dr.Martha M.L Siahaan, klinik ini memiliki teknologi terkini dalam teknologi laser sehingga bisa menjawab kebutuhan pasien karena terdiri dari dokter spesialis multidisiplin.

“Pandemi ternyata memberi peluang bagi kami untuk memberikan pengalaman yang baik kepada masyarakat bahwa fasilitas kesehatan di Indonesia juga bagus, bahkan tidak kalah dengan luar negeri,” katanya dalam acara pembukaan klinik secara virtual (15/8/2021).

Baca juga: Keampuhan Laser untuk Samarkan Tanda Penuaan Kulit

Teknologi laser Fotona generasi terkini menjadi keunggulan utama Skin and Laser Clinic ini yang memiliki banyak manfaat atau multiplatform.

“Laser fotona bisa digunakan untuk berbagai indikasi, mulai dari masalah kulit, kebidanan, hingga urologi. Selain itu bisa juga untuk mengatasi masalah mendengkur dan menghilangkan tato,” kata dr.Amaranila Lalita Drijono Sp.KK dalam acara yang sama.

Dia menjelaskan, penggunaan laser untuk kecantikan memiliki keamanan yang tinggi, sebab laser bekerja pada target tertentu dan panjang gelombang yang spesifik.

Meski begitu, terapi ini tetap harus dilakukan oleh dokter yang kompeten dan menguasai teknologi laser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com