Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Dirilis, Sepatu Travis Scott Ditawar Penggemar Saat Dipakai

Kompas.com - 17/08/2021, 14:15 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Travis Scott belum lama ini menolak keinginan penggemarnya yang berusaha menawar sepatu yang sedang dipakainya.

Kala itu, kekasih Kylie Jenner ini sedang menonton pertandingan basket di West Orange High School di West Orange, New Jersey, yang diselenggarakan oleh NBA All-Star, Kyrie Irving.

Saat itu Scott mengenakan sneaker eksklusif Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 High, yang saat itu belum dirilis secara resmi. Kala itu, koleksi tersebut baru diumumkan ke publik namun belum diluncurkan ke pasaran.

Sebagai empunya koleksi ini, jelas Travis memiliki privilage untuk lebih dulu mengenakannya dibandingkan orang lain. Namun rupanya sepatunya ini langsung menarik perhatian penggila sneaker lainnya.

Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment designHypebeast Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design
Sadar betapa berharganya sepatu tersebut, salah satu penggemarnya yang juga hadir di lokasi berusaha membelinya langsung dari Travis.

Berdasarkan video yang menyebar di media sosial, penggemar tersebut langsung menyodorkan uang tunai sebesar 500 dollar Amerika Serikat. Pria tak dikenal itu memohon kepada sang rapper untuk menjual sepatu tersebut kepadanya.

Sayangnya, tawaran itu ditolak, dengan sopan, oleh pria bernama asli Jacques Bermon Webster ini.

Namun, Travis tampaknya tersanjung dengan upaya tersebut. Menyatukan kedua telapak tangannya, superstar ini terus-menerus memberi isyarat bahwa dia tidak berencana untuk menjual sepatu tersebut, berapapun penawaran yang diberikan.

Travis Scott x Fragment x Air Jordan High 1 Lows baru saja dirilis dan telah terbukti sangat diminati. Ketika di-launching, jutaan penggemarnya di dunia langsung berebut untuk membelinya.

Hasilnya, sepatu itu langsung ludes dan kini hanya bisa didapatkan di pasar sekunder dengan harga ribuan dollar AS.

Saking didambakannya, Cactus Jack, label rekaman milik Travis, harus menghapus lebih dari tiga juta entri bot ketika melakukan undian sepatu tersebut bagi para penggemarnya.

Baca juga: Sneaker Bot Ganggu Perilisan Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com