Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampak Serasi dalam Busana Pengantin Adat Sunda

Kompas.com - 19/08/2021, 14:22 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti Kejora resmi dipersunting oleh pesinetron Rizky Billar pada hari ini, Kamis (19/8/2021), di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui akad nikah yang disiarkan langsung di Indosiar, Lesti dan Billar tampak mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih yang sangat serasi.

Billar terlihat gagah dengan jas buka prengwadana berdetail payet dan penutup kepala bendo bermotif batik. Sementara Lesti tampil cantik dalam balutan kebaya berpayet dan hijab.

Pelantun lagu "Kejora" itu juga memakai mahkota pengantin perempuan yang dalam adat Sunda dikenal sebagai siger berwarna silver, serta ronce melati.

Baik Lesti maupun Billar sama-sama mengenakan busana pengantin yang dirancang desainer Renzi Lazuardi dan hijab pernikahan Lesti ditata oleh Jatu Purwanti.

Baca juga: Beri Mahar 72.300 Dollar AS ke Lesti Kejora, Rizky Billar: Itu Angka Spesial

Tak hanya busana pengantin yang dikenakan, riasan Lesti yang sederhana namun tetap glamor juga menjadi sorotan karena membuat orang-orang pangling.

Untuk riasan, Lesti memercayakan wajahnya dipoles langsung oleh Make Up Artist (MUA) ternama Bennu Sorumba.

"Hollywood glam @lestykejora," tulis Bennu saat mengunggah foto Lesti dalam Instagram Story di akun miliknya @bennusorumba.

Perempuan berusia 22 tahun itu tampak didandani dengan lipstik nude, blush on yang menonjolkan tulang pipinya, dan bulu mata palsu yang mempercantik riasannya.

Sejumlah publik figur pun turut memberikan komentar yang memuji riasan Lesti di akun Instagram milik Bennu.

"Mangling banget mashaa allah," ujar aktris Syifa Hadju.

"Inceeees ini asli bikin pangling banget banget banget, lesty beda banget emang masyallah kamu juara, sukses n sehat selalu inces @bennysorumba," tambah desainer busana muslim, Rya Baraba.

Baca juga: Sah, Rizky Billar Menikah dengan Lesti Kejora

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com