Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Lipa Berpose Pakai Bikini "Crochet" Super Mini di Instagram

Kompas.com - 20/08/2021, 22:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dua Lipa mungkin lebih dikenal sebagai bintang pop dengan lagu-lagunya yang hits. Kendati demikian, dalam hal fesyen, dia juga selalu berani tampil beda.

Mulai dari sandal jepit yang terbuka hingga kostum yang memukau, untuk setiap penampilannya, pelantun "Levitating" ini tak segan membuat outfit yang menonjol dan menjadi sorotan publik.

Bahkan, belum lama ini, perempuan berusia 25 tahun itu berani mengunggah foto diri ke Instagram saat sedang mengenakan bikini "crochet" yang ukurannya sangat kecil.

Baca juga: Dua Lipa Tampil Bak Ratu Perancis dalam Video Musik Barunya

Bikini bagian atas terdiri dari bunga putih dengan latar belakang merah muda di satu sisi, dan desain daun ganja dengan latar belakang kuning di sisi lainnya.

Sementara, di bagian depan bawahan bikini terdapat pelangi rajutan dengan latar belakang hitam seperti yang ditunjukkan dalam unggahannya.

Sebagian besar foto tersebut menunjukkan Lipa sedang bersantai dengan bikini dan pakaian renang yang unik di samping kolam renang.

Dalam satu gambar, dia berdiri di samping saudara perempuannya, dan berpose dengan sekelompok teman-temannya di foto lain.

Bikini "crochet" terkecil itu dirancang oleh brand fesyen asal Italia, GCDS, dan dijual secara eksklusif secara online.

Baca juga: Kenakan Kaus Berslogan dan Sandal Tebal, Dua Lipa Bangkitkan Tren 90-an

Menurut GCDS, bikini tersebut hampir seluruhnya terbuat dari rajutan katun, selain dari benang lycra kuning.

Seperti yang ditunjukkan dalam gambar di situs web GCDS, di bagian belakang bawahan bikini ada rajutan hati berwarna merah dengan latar merah muda.

Saat ini, bikini dengan harga 279 dolar AS atau sekitar Rp 4 juta itu sudah terjual habis, dan pihak GCDS belum memberikan tanggapan apakah bikini itu akan kembali dijual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com