Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barenbliss Hadirkan Kosmetik dengan Gaya Korean Look

Kompas.com - 26/08/2021, 10:52 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gaya riasan wajah ala Korean look yang memberikan kesan yang lebih segar, natural, dan awet muda, masih disukai banyak perempuan di Indonesia.

Apalagi, gaya riasan seperti ini juga cenderung memiliki tampilan ringan dan effortless namun tetap terlihat cantik, khususnya untuk pertemuan virtual di masa pandemi ini.

Untuk menghasilkan riasan Korean look, brand kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan oleh Makeup Artis, Jina Kim, barenbliss (BNB) resmi hadir bagi para pencinta K-Beauty di Indonesia.

Mengusung konsep "Beauty-in-Joy", BNB menghadirkan empat varian produk yakni Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.

"Untuk produk lipstik meskipun hasil akhirnya matte tapi tidak akan membuat bibir kering karena di dalamnya ada australia macadamia oil yang dapat melembabkan bibir dan tahan lama."

Demikian penuturan Brand Director BNB Indonesia, Susanti Kesara dalam acara online brand launching BNB melalui aplikasi Zoom, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Mengapa Kosmetik Korea Laku di Indonesia?

barenbliss (BNB) Hadirkan Kosmetik dengan Gaya Korean Lookbarenbliss (BNB) barenbliss (BNB) Hadirkan Kosmetik dengan Gaya Korean Look

"Selain itu, BNB juga memiliki filosofi no harm sehingga bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung zat berbahaya bagi kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates," lanjut dia.

Meski mengambil gaya riasan Korean look, tetapi produk kosmetik ini sudah disesuaikan dengan semua jenis kulit yang ada di Asia, termasuk Indonesia.

Jadi, apapun warna dan jenis kulitnya, kita tetap dapat mengaplikasikan kosmetik ini sesuai dengan selera dan kreasi kita masing-masing.

Baca juga: Intip, 6 Cara Perawatan Wajah Rumahan Korea yang Mencerahkan Kulit

Penyanyi dan beuaty influencer, Agatha Chelsea yang kerap terlihat dengan riasan Korean look mengaku senang dengan kehadiran BNB di Indonesia.

Sebagai public figure, Agatha mengatakan butuh produk kosmetik yang tahan lama dan dapat menjaga kelembaban, serta mampu merawat kulit dengan lebih baik.

"Karena saya sangat suka memakai riasan Korean look, produk BNB yang unggulan menurut saya adalah Berry Makes Comfort Lip Matte shade 02," ujarnya.

"Warna pink soul menjadi andalan dan wangi berry segar yang membuat mood saya lebih baik dalam menghadapi rutinitas sepanjang hari," imbuh dia.

Bagi para pencinta K-Beauty yang tertarik bisa mendapatkan produk BNB secara ekslusif melalui Shopee dengan promo menarik hingga 35 persen mulai 25 Agustus-9 September 2021.

Baca juga: Tambahan Koleksi Produk Perawatan Korea di iLotte.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com