Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2021, 19:23 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Rambut mudah berminyak dan lepek termasuk masalah rambut yang banyak dialami wanita di Indonesia. Dengan pemakaian produk perawatan rambut yang tepat, kita bisa mengucapkan selamat tinggal pada rambut berminyak.

Rambut memiliki minyak alami yang melindungi serta menutrisi kulit kepala dan rambut, namun dapat menjadi masalah jika minyak yang diproduksi terlalu banyak.

Kérastase, brand perawatan rambut premium, memperkenalkan New Specifique Divalent, sebuah rangkaian perawatan lengkap untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak.

Rangkaian ini bekerja ganda untuk membantu rambut terasa sehat terhidrasi dan memberikan kesegaran yang tahan lama.

Senior Education Manager, Kérastase Indonesia, Sitoresmi mengatakan,bagi pemilik rambut berminyak, keramas terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak.

Akibatnya, produksi minyak menjadi berlebihan, kesegaran menjadi cepat hilang dan rambut cepat terlihat lepek. Lebih lagi, rambut dapat menjadi kering dan tampak tidak berkilau.

Baca juga: 6 Cara Mengatasi Kulit Kepala dan Rambut Berminyak

“Bila tidak segera diatasi, selain membuat rambut terasa tidak segar, tampak lepek, juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap, ketombe dan bahkan rambut rontok,” kata Sitoresmi dalam siaran pers.

Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengatakan teknologi asam amino menjadi kandungan kunci pada rangkaian New Specifique Divalent.

“Sehingga keseimbangan pH-nya terjaga untuk membersihkan dengan lembut sekaligus merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intens,” kata Reny.

Menurut uji coba, rangkaian New Specifique Divalent diklaim dapat memberikan manfaat 54 persen minyak berkurang, 92 persen rambut lebih bervolume, dan 81 persen rambut sehat terhidrasi.

Baca juga: Demi Kulit dan Rambut Sehat, Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Mandi

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com