Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nacific Tunjuk K-Pop Idol Stray Kids sebagai "Brand Ambassador"

Kompas.com - 07/09/2021, 10:28 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit asal Korea Selatan, Nacific, mengumumkan grup K-Pop Idol Stray Kids sebagai brand ambassador terbarunya pada 6 September 2021.

Nacific merupakan salah satu lini perawatan kulit asal Negeri Ginseng yang dulunya bernama Natural Pacific. Produk yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari pelembap, eksfoliasi, hingga serum andalannya Fresh Herb Origin, yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia.

Selain produk skincare, Nacific juga merilis kosmetik pada tahun 2020 dan berencana meluncurkan produk-produk baru sehingga dapat melengkapi rangkaian produk kosmetik yang telah diluncurkan sebelumnya.

Pemilihan Stray Kids sebagai wajah baru Nacific diharapkan memberikan energi yang cerah dan sehat bagi konsumen brand ini di berbagai negara.

Baca juga: Stray Kids Konfirmasi Sedang Siap-siap Comeback

“Energi cerah dan sehat dari Stray Kids sangat cocok dengan konsep brand Nacific yang mengusung kecantikan alami. Oleh karena itu, kami memilih Stray Kids sebagai model baru. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan dampak sinergi yang positif dan memperkuat posisi Nacific sebagai brand yang memimpin industri K-beauty,” ujar perwakilan dari Nacific dalam keterangan pers.

Nacific juga berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans domestik Stray Kids, seperti mengadakan event promosi bersama dengan pelbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods Nacific bersama Stray Kids.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com