Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Baik Bagi Penggemar Sneaker, Foot Locker Buka Gerai di Indonesia

Kompas.com - 10/09/2021, 21:50 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Mereka yang sering berburu sneaker hingga ke luar begeri tentu akrab dengan nama Foot Locker. Ya, penyedia sepatu dari berbagai merek, termasuk yang langka itu, kerap menjadi tujuan para sneakerhead.

Nah, kabar baiknya, peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat, tersebut berniat membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Di sini Foot Locker akan bermitra dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini.

Mereka juga akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia.

“Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan dalam skala global,” ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc. dalam pernyataan pers.

“Bermitra dengan MAPA akan membantu kami merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang, yakni Indonesia. Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa.”

Sementara Group CEO MAP, V.P. Sharma menilai kemitraan ini sebagai bagian dari upaya untuk bermitra dengan peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan.

“Foot Locker memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen Indonesia.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com