Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah Suami, Nadina Chandrawinata Umumkan Kehamilan

Kompas.com - 12/09/2021, 18:30 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan perdananya melalui media sosial.

Pemberitahuan ini dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun suaminya, Dimas Anggara, yang ke-33 tahun.

Dalam unggahan di Instagram, ia membagikan sejumlah foto momen istimewa tersebut. Beberapa diantaranya menampilkan perubahan tubuhnya yang mulai kentara, termasuk bagian perutnya.

"Dirgahayu calon ayah!

*maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana????, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja????????, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby????.
#ND" tulisnya melalui caption unggahan terbarunya di Instagram.

Baca juga: Selamat, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Untuk pertama kalinya, wanita berusia 37 tahun ini juga memotong pendek rambutnya hingga di atas bahu, demi si jabang bayi. Penampilannya terlihat jauh lebih fresh sekaligus tampak muda.

Selain itu, Puteri Indonesia tahun 2005 ini juga mengunggah potret sejumlah makanan di perayaan tersebut. Ia terlihat menikmati cake, kue lupis ketan dan nasi kuning bersama suami yang dinikahinya tiga tahun silam itu.

Momen bahagia kehamilan buah hati ini juga dibagikannya lewat kanal You Tube dalam video berjudul, "Nadine hamil? Dimas akan jadi calon ayah? Serbu orang tua, kasih tahu!!!!!!".

Video tersebut merekam sejumlah pengalaman mengharukan pasangan ini dalam menikmati momen kehamilannya. Termasuk pula ketika pertama kali mendengar detak jantung janin saat pemeriksaan dokter.

Baca juga: 5 Manfaat Bunga Telang, Tanaman yang Jadi Favorit Nadine Chandrawinata

Selain itu, aktris berdarah Jerman ini berbagi pengalamannya ketika mengabarkan kebahagiaan tersebut kepada mertua, orangtua maupun saudaranya, Mischa Chandrawinata.

Sebagai simbolis kehadiran anggota baru di keluarga besar mereka, pasangan ini juga membagikan aksesoris lucu. Nadine dan Dimas membuatnya sendiri dengan memanfaatkan perkakas yang ditemukan di sekitarnya termasuk dekorasi natal dan pajangan rumah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com