Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aeris Luncurkan Beauty Gadget dengan Teknologi LED

Kompas.com - 15/09/2021, 16:50 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Alat kecantikan atau beauty gadget rumahan kini semakin populer sebagai solusi perawatan kecantikan karena kunjungan ke salon atau klinik kecantikan yang dibatasi selama pandemi.

Menanggapi tren tersebut, merek alat kecantikan lokal, Aeris Beaute meluncurkan Smart Photon Light Therapy yang dilengkapi dengan teknologi LED.

Co-Founder Aeris Beaute, Patricia Davina, menjelaskan Smart Photon Light Therapy menyediakan perawatan kulit berkualitas, efektif, dan efisien, dengan masa pakai yang lama.

Smart Photon Light Therapy dari Aeris Beaute.Dok AERIS Beaute Smart Photon Light Therapy dari Aeris Beaute.
“Aeris Beaute menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan kulit melalui 3 lampu LED yang ada di produk ini,” kata Patricia.

Baca juga: Menyamarkan Tanda Penuaan dengan Gadget Kecantikan

Gadget kecantikan ini digunakan untuk memijat wajah secara lembut saat kita menggunakan skincare atau masker wajah dan bisa dipilih jenis lampu yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Fungsi lampu yang berwarna merah untuk mengatasi tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus dan hiperpigmentasi, biru yang berfungsi untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, serta kuning untuk meremajakan kulit dan cocok untuk kulit kering, kusam, dan kemerahan.

“Ketiga lampu LED ini dapat digunakan sesuai dengan target permasalahan kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk hasil optimal, gunakan pelembab dan tabir surya sebelum beraktivitas,” katanya.

Terbuat dari bahan silikon yang berukuran mungil dan tahan air, beauty gadget ini dapat dibawa ke mana saja.

“Aeris Beaute ingin mempermudah pengguna untuk membawa gadget kecantikan di dalam tas makeup ketika bepergian, bekerja, atau ketiga berlibur, sehingga perawatan kulit dapat diakses kapan pun dan di mana pun,” kata Patricia.

Smart Photon Light Therapy diluncurkan mulai tanggal 15 September di situs resmi Aeris Beaute, Zalora, Tokopedia, dan Shopee.

Baca juga: Kesadaran Merawat Kulit Dimulai sejak Usia Muda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com