Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Ekor Kuda "Met Gala" Kim Kardashian Bernilai 142 Juta Rupiah

Kompas.com - 25/09/2021, 11:50 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kim Kardashian memang sempat jadi buah bibir karena mengenakan busana nyentrik serba hitam yang menutup seluruh tubuh dan wajahnya di acara Met Gala 2021 minggu lalu.

Ternyata busana tersebut membutuhkan persiapan matang dan cermat. Untuk harga ekstensi rambutnya saja, nilainya kurang lebih Rp 142 juta. Demikian bocoran dari penata rambutnya, Chris Appleton. 

Untuk melengkapi bodysuit hitamnya, pemilik merek SKIMS tersebut memang menggunakan ponytail atau rambut model ekor kuda sepanjang 190 cm. 

Harga fantastis ekstensi rambut Kim tersebut terungkap saat Appleton menjawab pertanyaan penggemar di Instagram storiesnya yang menanyakan berapa banyak uang yang dihabiskan untuk ponytail itu.

Cosmopolitan menduga bahwa meski Appleton menuliskan harga 10.000 dolar, jumlah tersebut belum termasuk jasa sang penata rambut. Kendati demikian, belum ada tanggapan dari pihak Appleton terkait hal ini.

Baca juga: Reaksi Netizen Lihat Kostum Kim Kardashian di Met Gala 2021

Dalam foto-foto, ponytail Kim dalam Met Gala itu terlihat menyelip keluar dari bodysuit Kim yang derancang oleh Balenciaga.

Kim juga nampak tampil dengan ekstensi itu saat menghadiri after-party Justin Bieber di hotel Ritz-Carlton Hotel di Central Park setelah pesta.

Foto-foto Kim yang meninggalkan hotel memperlihatkan bahwa ia mengenakan pakaian yang terinspirasi dari Catwoman, dengan pakaian ketat hitam dan ponytail yang sedikit lebih pendek.

Ini bukan kali pertama Kim bekerja sama dengan Appleton. Dalam sebuah wawancara, ia memuji kepiwaian penata rambutnya itu untuk selalu mendorongnya mencoba sesuatu yang baru namun tetap terlihat cantik.

"Aku paham bahwa apapun yang aku lakukan, rambut akan terlihat bagus dan aku merasa percaya diri. Itu sangat langka,” ujar Kim.

Baca juga: Jawaban Kim Kardashian Usai Busananya di Met Gala 2021 Jadi Sorotan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com