Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merchandise Kolaborasi Starbucks X alice + olivia Hadir di Indonesia

Kompas.com - 26/09/2021, 12:04 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Starbucks kembali berkolaborasi dengan Stacey Bendet, CEO dan Direktur Kreatif dari rumah mode alice + olivia untuk menawarkan koleksi merchandise desainer.

Tersedia hanya untuk waktu terbatas, koleksi ini hadir di beberapa gerai Starbucks di kawasan Asia Pasifik.

Dengan keceriaan Stacey dalam hal desain, koleksi Starbucks X alice + olivia menampilkan dua desain eksentrik, termasuk “Stace Face”, yang ikonik, dan interpretasi modern dari “Stace Face”, dengan corak warna-warni.

Terdiri dari perlengkapan minum dan aksesori gaya hidup yang semarak, koleksi ini merupakan perayaan atas feminitas, yang dirancang untuk menginspirasi semangat para perempuan oleh gaya pribadi mereka.

“Starbucks dan Stacey Bendet disatukan oleh aspirasi untuk menciptakan pengalaman yang unik dan menyenangkan,” ungkap Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pacific.

“Kami saat ini sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi Starbucks® X alice + olivia terbaru dengan desain yang berani namun chic yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, untuk mendorong para pelanggan agar menerima ekspresi diri dan percaya diri menjalani hidup dengan penuh gaya.”

“Dengan desain Rainbow Stace Face, kami berharap dapat menghadirkan kesenangan penuh ragam warna ke dunia!” ujar Bendet menambahkan.

Diluncurkan pada tahun 2002, alice + olivia adalah merek yang dirancang untuk  memungkinkan wanita mengekspresikan gaya pribadi mereka.

Dengan busana yang menyandingkan sisi eksentrik dan genit dengan yang seksi dan mewah, a+o melambangkan kepribadian dan cara pandang pendirinya, Stacey Bendet.

Merek ini lahir dari pencarian pribadi Stacey untuk menciptakan sepasang celana, dan sejak itu berkembang menjadi koleksi gaya hidup lengkap termasuk pakaian siap pakai, gaun, sepatu, tas tangan, dan aksesori.

Merek ini kerap terlihat dipakai beberapa selebriti termasuk Meghan Markle, Michelle Obama, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Gigi Hadid dan Jessica Alba.

Di Indonesia, merchandise kolaborasi desainer edisi terbatas ini tersedia mulai 25 September 2021 di gerai Starbucks seluruh Indonesia selama persediaan masih ada.

Baca juga: Bukan Kopi atau Sepatu, Kolaborasi Starbucks X FILA Bikin Apa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com