Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana Met Gala Kim Kardashian Disulap jadi Kostum Halloween

Kompas.com - 29/09/2021, 07:16 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com – Masih ingat dengan outfit serba hitam yang menutup seluruh tubuh dan wajah Kim Kardashian saat Met Gala 2021 lalu? Kini, outfit nyentrik itu bertransfromasi menjadi kostum Halloween.

Ya, And Yandy, perusahaan yang terkenal akan kostum-kostum seksi yang terinspirasi dari meme, baru saja merilis versi kostum Halloween dari outfit Kim. Kostum itu dibanderol dengan harga 99.99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.

“Gaun berkilauan memiliki momen fesyennya sendiri, dan kami tahu itu. Tetapi, lihat siapa yang membuka jalan bagi kostum avant-garde ini!,” begitu kalimat yang tertulis dalam laman produk kostum yang dinamai “Mystery Gala Guest” itu.

Jika dilihat dari foto dan deskripsi di situs resminya, kostum Mystery Gala Guest itu menampilkan gaun tube hitam semi-sheer, jubah jala tipis, tudung wajah hitam yang tetap memudahkan kita bernapas, sebuah celana ketat dan sarung tangan satin panjang.

Baca juga: Rambut Ekor Kuda Met Gala Kim Kardashian Bernilai 142 Juta Rupiah

Sayangnya, rambut ekor kuda Kim yang memiliki panjang 190 cm dan bernilai Rp 142 juta menurut penata rambut Chris Appleton, tidak menjadi bagian kostum ini.

Kim sendiri sempat mengunggah meme yang berkaitan dengan kostum Met Gala-nya di stories akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia membocorkan bahwa ia tak dapat melihat adiknya, Kendall Jenner, saat mereka bertemu di Met Gala.

Meski menjadi meme, rupanya ada satu orang yang mendukung gaya nyentrik Kim. Siapa lagi kalau bukan suami Kim, Kanye West, yang juga mengunggah foto outfit itu ke Instagram.

Bahkan, sebuah sumber mengatakan pada Page Six bahwa rapper berusia 44 tahun itu adalah inspirasi dari gaya Kim.

“Kanye memberi Kim dorongan untuk terus berkreatifitas dan meluapkan imajinasi orang-orang melalui seni,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Reaksi Netizen Lihat Kostum Kim Kardashian di Met Gala 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com