Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Followers Instagram Bintang Squid Game ini Naik 30 Kali Lipat

Kompas.com - 04/10/2021, 08:03 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Popularitas serial Netflix, Squid Game jelas berpengaruh pada para bintangnya termasuk Jung Ho Yeon.

Aktris yang berperan sebagai peserta dengan nomor 067 itu sukses mencuri perhatian penonton dengan aktingnya yang mengesankan. Akibatnya, wanita berusia 27 tahun itu langsung banjir follower baru di akun Instagram miliknya, @hoooooyeony.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah pengikutnya naik 30 kali lipat dari sebelumnya.

Ketika Squid Game baru ditayangkan, follower akun Jung Ho Yeon hanya berkisar 400.000 saja. Jumlah yang relatif sedikit meskipun ia telah berkarier sebagai model di New York selama beberapa tahun belakangan.

Kini, wanita yang berperan sebagai pembelot Korea Utara itu memiliki 12,6 juta followers di Instagram. Semakin istimewa, lonjakan popularitasnya di media sosial itu terjadi hanya dalam waktu dua minggu saja.

Baca juga: Nomor HP Bocor di Squid Game, Pria Ini Kebanjiran 4.000 Panggilan

Ia sukses melampaui Song Hye sebagai aktris Korea dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak kedua di Instagram.

Bintang serial Descendants of the Sun itu sebelumnya ada di posisi tersebut dengan 12 juta followers di akun Instagramnya.

Seiring prestasi Squid Game yang memuncaki daftar serial Netflix paling terkenal di seluruh dunia, bisa dipastikan pengagum Jung Ho Yeon di internet akan terus bertambah.

Ia bahkan diprediksi bakalan mengejar jumlah follower Lee Sung Kyung yang kini menjadi aktris Korea dengan jumlah followers terbanyak. Pemeran serial It's Okay, That's Love ini sekarang memiliki 12,9 juta followers di akunnya, tidak berselisih jauh dengan Jung Ho Yeon.

Adapun, ia sendiri belakangan kerap membagikan potretnya saat menjalani syuting drama thriller survival itu. Termasuk pula ketika dikunjungi oleh Jenny Blackpink, yang rupanya adalah sahabatnya.

Pada unggahan yang lebih lawas, Jung Ho Yeon membagikan dokumentasi aktivitas pribadi dan modeling yang dijalaninya. Termasuk kala menjadi model cover majalan Harper Bazaar dan brand mewah dunia, Chanel.

Baca juga: Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi Nyaris Tak Ikut Terlibat dalam Squid Game, Kenapa? 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com