Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Gaya Modis Anggota Blackpink di Paris Fashion Week

Kompas.com - 08/10/2021, 14:01 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Paris Fashion Week memang selalu bertabur bintang dan selebritas dunia. Dan tahun ini, Paris Fashion Week kedatangan beberapa anggota girlband asal Korea Selatan, Blackpink, yaitu Jisoo, Rosé, dan Jennie.

Jisoo dan Rose yang mewakili Dior dan Saint Laurent terlihat menjadi yang pertama tiba di lokasi, sementara Jennie yang merupakan ambassador Chanel tertangkap kamera tengah berada di Incheon International Airport untuk terbang ke Paris.

Reuni Blackpink itu juga menjadi kesempatan kita untuk mengintip gaya modis busana yang dikenakan para anggotanya. Penasaran? Berikut gaya para bintang K-Pop ini saat di Paris.
Jisoo

Jisoo Blackpink di Paris Jisoo Blackpink di Paris
Brand ambassador Dior ini datang mengunjungi Menara Eiffel dengan gaya khasnya yang chic namun casual, dengan T-shirt, mom jeans dan Caro bag dari brand asal Prancis itu.

Namun, bagian paling menarik dari outfit Jisoo adalah sepatunya, Heaven by Marc Jacobs x Dr Martens Crocs, salah satu sepatu terpopuler musim ini yang sebelumnya dikenakan oleh Olivia Rodrigo.

Hadirnya Jisoo di fashion show Dior untuk koleksi Spring/Summer 2022 ini menjadi penampilan publik pertamanya sebagai global ambassador Dior.

Jisoo Blackpink di Paris Jisoo Blackpink di Paris
Saat menghadiri show, ia nampak memukau dalam balutan mini dress dari wol dan sutra putih dari koleksi Dior’s Cruise 2022 yang dipadukan dengan sebuah tas Lady Dior mungil yang ditunjukkan di muka publik untuk pertama kalinya.

Setelah show berakhir, ia mengganti pakaiannya menjadi lebih santai namun mewah, dengan mengenakan sebuah hoodie dan celana pendek dari koleksi Dior Chez Moi. Tas kulit berlapis dan sepatu botnya juga menambahkan kesan berani.

Saat menjelajahi jalanan Paris, Jisoo mengenakan salah satu tren musim ini, kardigan kotak-kotak yang nyaman dan memadukannya dengan gilet rajut abu-abu dan kemeja putih berkancing.

Jisoo Blackpink di Paris Jisoo Blackpink di Paris
Lalu untuk melengkapi penampilan monokromatiknya, Jisoo membawa tas tangan Dioramour Caro berwarna putih dan sepatu Heaven by Marc Jacobs x Dr Martens, membuat penampilannya semakin modis.

Gaya trendi Jisoo tidak berhenti sampai di situ. Menjelang sore, Jisoo mengenakan sebuah flare jeans yang dipadukan dengan sweater Maison Margiela dan jaket kotak-kotak vintage karya desainer Prancis Emanuel Ungaro.

Setelah itu, flare jeans-nya berubah menjadi sebuah skinny jeans dari merek asal LA, Re/Done. Ia juga mengubah sweaternya menjadi sebuah vest cropped knit sambil tetap mempertahankan nuansa mewahnya dengan arloji Cartier Tank.

Rosé

Rose Blackpink di Paris Rose Blackpink di Paris
“Aku sangat menyukai pandangannya yang mendukung perempuan untuk tampil kuat. Karena itu, aku jatuh cinta pada setiap rancangannya,” kata Rosé tentang desainer Saint Laurent Anthony Vaccarello.

Ia pun menunjukkan kekagumannya terhadap kolesi Spring/Summer 2022-nya dengan mengunjungi Menara Eiffel di Paris dengan mengenakan sebuah minidress georgette sutra, sepatu bot kulit setinggi lutut, dan kalung rantai, semuanya dari Saint Laurent.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com