Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpose Pakai Bikini di Usia 56 Tahun, Foto Elizabeth Hurley Viral

Kompas.com - 15/10/2021, 11:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber FOXNEWS

KOMPAS.com - Selama pandemi Covid-19, aktris sekaligus model Elizabeth Hurley memanfaatkan masa karantina dengan menjadi foto model bikini untuk brand-nya di Instagram.

Foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya dengan jumlah pengikut hingga 2,1 juta itu lantas menjadi viral dan menarik perhatian khalayak.

"Ya, itu memang menantang karena saya tidak meninggalkan rumah untuk melakukan pemotretan," katanya.

"Jadi, yang saya punya hanyalah halaman dan rumah saya. Tidak ada pantai, laut, air, atau apa pun. Bahkan sangat jarang ada matahari," sambung dia.

Wanita yang kini sudah menginjak usia 56 tahun itu berbagi dengan sang putra, Damian Hurley (19), yang juga merupakan model untuk memberikannya dorongan kepercayaan diri dalam mengambil risiko.

"Dia berkata kepada saya untuk melakukannya dan itu adalah saran yang bagus," kenang Hurley.

Dalam hal fesyen, Hurley memang sudah terbiasa mengambil risiko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Elizabeth Hurley (@elizabethhurley1)

Pada tahun 1994, usianya masih 28 tahun, Hurley pernah menemani pacarnya saat itu, Hugh Grant, untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya, "Four Weddings and a Funeral."

Di karpet merah acara tersebut, Hurley tampak mengenakan gaun Versace sutra hitam yang disatukan dengan peniti emas besar yang terlihat glamor dan tentu saja seksi.

Diketahui, Hurley telah meluncurkan lini pakaian renang miliknya yang berbasis di London bernama Elizabeth Hurley Beach pada tahun 2005.

"Saya memutuskan untuk mencoba pakaian pantai bukan hanya karena saya selalu terobsesi dengan pakaian liburan, tetapi juga karena itu adalah area di mana wanita menjadi bebas, terlepas dari bentuk atau ukurannya," terangnya.

"Saya ingin mengembangkan koleksi pakaian renang yang membuat wanita merasa luar biasa pada usia berapa pun," tambah dia.

Pada Mei 2017, bintang tersebut mengatakan kepada Closer Weekly bahwa menjadi seorang ibu menginspirasinya untuk meluncurkan merek tersebut.

Dia sebelumnya mengambil istirahat dari Hollywood untuk fokus menjadi ibu, tetapi mendapati dirinya ingin melakukan sesuatu yang baru secara profesional.

"Menjaga putra saya menjadi tugas nomor satu dan itu adalah sukacita memiliki orang lain yang menjadi fokus kita," ungkapnya.

"Setelah melahirkan, saya berhenti bermain film dan TV selama delapan tahun. Tapi, saya tidak menyesalinya dan saya tetap mengutamakan anak," lanjut dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Elizabeth Hurley Beach (@elizabethhurleybeach)

Ketika akan meluncurkan koleksi pakaian renangnya, Hurley menambahkan bahwa ini memungkinkannya untuk lebih fleksibel dengan waktu dan pekerjaannya ketika Damian di sekolah.

Namun, Hurley bersikeras dia ingin mengambil tantangan baru saat putranya tumbuh lebih besar.

"Saya mencintai hidup saya. Saya suka perubahan dan saya suka pengalaman baru," imbuhnya.

Baca juga: Berbalut Bikini, Lara Spencer Pamer Tubuh Kencang di Usia 52 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber FOXNEWS
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com