Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manjakan Diri di Layanan Premium Klinik Kecantikan

Kompas.com - 19/10/2021, 10:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merawat penampilan di klinik kecantikan menjadi salah satu kegiatan leisure yang paling diminati perempuan urban.

Dari segi pilihan treatment dan teknologi mungkin banyak klinik yang memiliki metode serupa. Namun, kenyamanan dan perasaan aman di masa pandemi kini menjadi faktor lain yang jadi pertimbangan konsumen untuk datang ke klinik kecantikan.

Menyadari hal tersebut, klinik kecantikan Erha memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premium kliniknya.

Resmi dibuka pada awal April 2021 lalu, The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.

“Melalui The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free,” kata Chief of ERHA Clinic Management, Noviana Supit, dalam siaran pers.

Baca juga: ERHA Luncurkan Skincare untuk Cegah Penuaan Dini

Pelayanan eksklusif yang bisa didapatkan di The Riserva antara lain pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment, sampai asistensi pengambilan resep.

Menurut Noviana, The Riserva by Erha juga dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman memanjakan diri yang berbeda.

Beberapa treatment yang bisa dipilih di klinik premium ini cukup lengkap, dari perawatan rambut sampai ujung kaki, dengan fasilitas dan teknologi terkini.

Beberapa kategori personalized treatment yang dapat dilakukan di The Riserva by Erha di antaranya perawatan antiaging, brightening, make over bentuk tubuh, perawatan jerawat, hingga solusi rambut rontok.

“Untuk saat ini The Riserva by Erha sudah hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya,” kata Noviana.

Baca juga: Pentingnya Treament di Klinik Kecantikan untuk Perbaiki Tekstur Kulit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com