Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2021, 20:42 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com – Apakah kamu adalah tipe gamer yang sering malas mengambil minuman karena terlalu asyik bermain game?

Jika jawabannya iya, mungkin kabar terbaru dari Xbox ini akan membuatmu bahagia.

Ya, Xbox rupanya telah membuka pre-order untuk produk lemari es mini mereka, Xbox Mini Fridge, pada Selasa (19/10/2021) ini.

Rencananya, kulkas yang akan dibanderol dengan harga 99,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta ini akan memulai proses pengiriman mulai Desember mendatang, tepat pada musim liburan.

Baca juga: Sambut Hari Jadi Ke-20, Xbox Merilis Controller Edisi Khusus

Diluncurkannya kulkas mini ini sebenarnya merupakan pelunasan janji Microsoft, yang mengatakan bahwa pihaknya akan memasarkan lemari es itu jika Xbox berhasil mengalahkan kompetisi merek melawan Skittles di platform Twitter.

Lemari es mini ini dapat menampung hingga 12 minuman kaleng dan memiliki kompartemen terpisah di pintu untuk makanan ringan dan makanan kecil. Lalu, untuk eksterior dan interiornya  sengaja dibuat dengan warna yang sama seperti layaknya sebuah konsol X-box, hitam dan hijau.

Selain itu, ada port USB di bagian depan yang memungkinkan seseorang untuk mengisi daya perangkat mereka. Kulkas unik ini juga dilengkapi dengan adaptor daya DC untuk portabilitas yang mudah.

Microsoft pun diketahui telah bekerjasama dengan beberapa retailer untuk merilis unit lemari es ini, seperti Target di Amerika Serikat dan Game di Inggris.

Tertarik memilikinya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com