Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brand Busana Muslimah Si.Se.Sa Kini Punya Koleksi Pria dan Olahraga

Kompas.com - 25/10/2021, 07:28 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Brand busana muslimah Si.Se.Sa merilis 55 rancangan busana premium terbaru bertepatan dengan grand opening butik baru di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Langkah ini sekaligus menegaskan semangat dan kreativitas Si.Se.Sa untuk tetap berkarya di masa pandemi dan tepat di usia ke-10.

"Prinsipnya kami bikin terus, selalu berkarya. Apapun yang terjadi, kami punya tim, para karyawan yang harus bertahan. Jadi bagaimana caranya harus tetap kreatif."

Demikian diungkapkan oleh Head of Business & Development Si.Se.Sa Siriz Tentani pada konferensi pers virtual, Sabtu (23/10/2021).

Kali ini, Si.Se.Sa turut menghadirkan sejumlah karya baru yang segar, termasuk busana pria. Ini didasarkan pada permintaan sejumlah pelanggan yang juga menginginkan pakaian pria dari Si.Se.Sa.

Meski begitu, ciri khas Swarovski juga tersemat di semua koleksi yang baru dirilis. Siriz mengatakan, semua kristal Swarovski pada produk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria.

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan," ucap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa.

Baca juga: Merek Busana Muslim Vivizubedi Ekspansi ke Timur Tengah

Sultan Djorghi saat memeragakan busana Si.Se.Sa man.DOK SI.SE.SA Sultan Djorghi saat memeragakan busana Si.Se.Sa man.
Peluncuran koleksi baru dan grand opening butik baru Si.Se.Sa turut dimeriahkan oleh sejumlah selebritas, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella, dan Dinda Hauw.

Sequences terbaru dari Si.Se.Sa yang diluncurkan dalam grand opening butik Si.Se.Sa di Jakarta, terdiri dari:

  • Home Dress

Koleksi pakaian santai Si.Se.Sa didesain dengan cutting dan siluet longgar dan model yang girly, dengan bahan sifon berwarna pastel untuk berbagai sehari-hari.

Koleksi ini menyediakan dua pilihan printing, yakni hand-drawing tulip dan monogram yang bisa dipilih, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

  • Si.Se.Sa Sport

Si.Se.Sa juga dapat menjadi pilihan untuk bergaya sporty dengan bahan pakaian yang menyerap keringat dengan maksimal.

Koleksi ini menyediakan jaket berpadu dress dan khimar dari material kaos yang memiliki pilihan warna-warna gelap maupun terang yang menarik. seperti mustard dan navy blue.

  • Si.Se.Sa Man

Si.Se.Sa Man meluncurkan dua pilihan, yakni Si.Se.Sa Man Casual dengan model polo shirt yang memiliki list lengan unik dan Si.Se.Sa Men semi-casual untuk busana pria berbahan linen.

Bagi para pria, Si.Se.Sa menyediakan pakaian dengan warna-warna netral, seperti abu-abu, hitam, putih, dan navy blue.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com