Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supreme dan Tiffany & Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru

Kompas.com - 07/11/2021, 14:28 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari Kota New York, AS. Dua merek ternama asal kota ini, Supreme dan Tiffany & Co resmi berkolaborasi untuk merilis koleksi perhiasan terbaru.

Kabar kerja sama antara Supreme dan Tiffany & Co diumumkan langsung melalui akun Instagram @supreme_leaks_news, Sabtu (6/11).

Dalam unggahannya, terlihat bentuk perhiasan yang dipamerkan adalah kalung mutiara dengan bandul bertuliskan "PLEASE RETURN TO SUPREME NEW YOR 925".

Tidak hanya itu, di akun Instagram resmi Supreme dan Tiffany & Co, keduanya juga merilis video singkat yang menunjukkan siluet pebalap tim Supreme Sean Pablo mengenakan kalung tersebut.

Walau Supreme dan Tiffany & Co belum memberikan informasi detail, jika dilihat secara seksama bandul kalung tersebut diberi warna silver.

Sedangkan, untuk tulisan SUPREME yang berada di tengah bandul, diberi aksen kotak dengan tambahan kalimat "NEW YORK 925" di bawahnya.

Supreme dan Tiffany & Co dikabarkan juga segera merilis koleksi perhiasan lain, selain kalung mutiara yang sudah ditunjukkan ke publik.

Menurut informasi yang beredar, perhiasan lain yang akan segera diluncurkan meliputi kalung perak murni, pisau saku dan kancing kunci berbentuk hati, dan gelang bintang, yang semuanya disertai stiker logo kotak khusus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Supreme (@supremenewyork)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com