Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Menghilang, Macaulay Culkin Tampil jadi Model Gucci

Kompas.com - 07/11/2021, 19:58 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber dmarge

KOMPAS.com - Macaulay Culkin bisa disebut sebagai salah satu aktor cilik paling terkenal  yang pernah ada.

Lewat film Home Alone dan Home Alone 2, Culkin sebagai pemeran Kevin McCallister berhasil mencapai ketenaran dari berakting di usianya yang masih belia.

Meski begitu, setelah dewasa karier Culkin di dunia perfilman tak seapik kiprahnya saat berakting di Home Alone.

Setelah membintangi Home Alone 2, ia justru memutuskan beristirahat dari akting pada tahun 1994, bahkan sempat dijatuhi hukuman penjara karena kepemilikan narkoba pada tahun 2004.

Kendati banyak orang menyebut kariernya sudah tamat, Culkin tidak begitu saja menyerah.

Beberapa tahun belakangan, ia kembali lagi ke dunia hiburan untuk membuktikan kepada publik bahwa dirinya belum tamat.

Macaulay Culkin dan Jared Leto tampil di Gucci Love Parade Macaulay Culkin dan Jared Leto tampil di Gucci Love Parade
Hal itu ia tunjukkan lewat kemampuan aktingnya di American Horror Story. Di film ini, Culkin beradu peran dengan Leslie Grossman dan Finn Witrock.

Selain lewat film, aktor berusia 41 tahun tersebut juga membuktikan bahwa dia punya bakat lain yang bisa ditunjukkan selain akting, salah satunya adalah menjadi model.

Ya, baru-baru ini Culkin tampil di hadapan publik sebagai model dalam "Gucci Love Parade" yang pada tahun ini digelar di Hollywood Boulevard, Rabu (2/11).

Dalam parade koleksi busana terbesar Gucci itu, Culkin tampak rapi dalam balutan jaket rayon tropis, kemeja Hawaii, celana panjang besar, dan sepatu cuban heeled yang terinspirasi dari sepatu loafer Gucci classic horsebit.

Penampilan Culkin yang berjalan percaya diri di Hollywood Boulevard makin sempurna berkat tambahan kacamata tinted aviator yang ia kenakan.

Gucci Love Parade Gucci Love Parade
Di acara tersebut, Culkin bukanlah satu-satunya selebritis yang diundang Gucci untuk memamerkan koleksi unik dan terbarunya.

Selain Culkin, Gucci juga mengajak Jared Leto, Dakota Johnson, Gwyneth Paltrow, dan Miley Cirus untuk berkolaborasi dalam Gucci Love Parade.

Penampilan Culkin di Gucci Love Parade ternyata sangatlah tepat. Direktur Kreatif Gucci Alessandro Michele tak salah memilih Culkin.

Dengan aksinya di Gucci Paradeove, seolah-olah Culkin ingin melepaskan citra Home Alone pada dirinya dengan menjadi model. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: Trailer House of Gucci Dirilis, Penampilan Jared Leto Bikin Pangling

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dmarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com