Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Rudd Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2021, Apa Alasannya?

Kompas.com - 11/11/2021, 09:47 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Paul Rudd, pemeran Ant Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), dinobatkan sebagai pria terseksi 2021 versi Majalah People.

Ia menggantikan Michael B Jordan, koleganya di MCU, yang mendapatkan gelar sebagai pria terseksi tahun 2020.

Penunjukkan Paul Rudd sebagai selebritas pria paling menawan ini sebenarnya agak mengejutkan publik. Penampilannya memang awet muda di usia yang sudah menginjak 52 tahun, namun ia jarang dikategorikan sebagai pujaan para wanita.

Terlebih lagi, sebelumnya santer beredar kabar jika Chris Evans, yang juga aktor utama di MCU, adalah pesohor yang bakal mendapatan sebutan ini. Ada juga rumor yang mengatakan The Rock alias Dwayne Johnson adalah penyandang gelar tersebut.

Dua nama ini memang lebih sering jadi idola para wanita karena penampilannya yang dianggap tampan dan maskulin. Sedangkan Paul Rudd lebih dikenal sebagai aktor yang baik hati dan jenaka dalam berbagai wawancaranya.

Baca juga: Paul Rudd Ulang Tahun, Jennifer Aniston Beri Selamat Sekaligus Kesal

Namun semua kabar ini terbantahkan ketika gelar bergengsi diantara selebritas pria itu diumumkan dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada Selasa (10/11/2021) waktu setempat.

Pembawa acara talkshow tersebut, Stephen Colbert, mengundang Paul Rudd dengan dalih promosi film terbarunya, Ghostbusters: Afterlife.

Namun rupanya ia diundang hadir untuk diberikan penghargaan Sexiest Man Alive 2021 itu.

Penganugerahannya juga sangat menarik karena tidak hanya mengagetkan penonton namun juga sang aktor itu sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by People Magazine (@people)

Lewat permainan di acara tersebut, Paul Rudd diminta menjalani serangkaian tes keseksian yang konyol. Mulai dari pemeriksaan fisik, penjurian ala ajang kecantikan dan pemotretan sebagai pekerja konstruksi, yang identik dengan kata seksi.

Belakangan, pria yang juga pernah membintangi serial Friends itu dikategorikan sebagai 'negatif seksi'.

Baca juga: Selamat, V BTS Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia Tahun 2019

Namun ia kemudian dianggap layak disebut sebagai pria terseksi 2021 karena memiliki kerendahan hati yang amat menginsipirasi. Tentunya sifat ini melengkapi selera humornya sekaligus mata hijau indah yang menawan para penggemarnya.

"Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati ... dan kamu lulus! Paul, kau adalah pria terseksi yang hidup." ujar Stephen Colbert.

Paul Rudd sendiri agaknya benar-benar tidak menyangka akan disebut sebagai pria paling seksi di usia 50-an. Menurutnya, publik juga akan ikut terheran-heran dengan status tersebut.

"Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya," ujarnya, dikutip dari People.

Meski demikian, sambil berseloroh, ia berharap bisa diundang ke beberapa makan malam seksi bersama George Clooney, Brad Pitt dan Michael B Jordan yang punya gelar serupa.

Baca juga: Sinopsis Wanderlust, Drama Pernikahan Paul Rudd dan Jennifer Aniston

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com