Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warnai Sepatu Manolo Blahnik dengan Cat Kuku, Blake Lively Minta Maaf

Kompas.com - 11/11/2021, 13:34 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris Blake Lively mengajukan permintaan maaf kepada desainer Manolo Blahnik.

Permintaan maaf itu datang menyusul pengakuan Lively telah mengkustom pump shoes Hangisi rancangan sang desainer dengan cat kuku. Sepatu yang diperkirakan seharga belasan juta rupiah itu menjadi berwarna merah seluruhnya.

Pada Selasa (9/11/2021), wanita berusia 34 tahun itu menghadiri acara pembukaan kembali perbatasan AS untuk turis asal Inggris di Empire State Building, New York, AS.

Kehadirannya dalam acara tersebut karena merek minuman non-alkohol miliknya, Betty Buzz belum lama ini menjalin kerja sama dengan British Airways.

Ia memakai gaun satin merah rancangan Georges Chakra. Gaun tersebut tampak anggun dipadukan bersama perhiasan Lorraine Schwartz, mantel merah Max Mara, serta tas tangan Chanel merah muda.

Baca juga: Cerita Blake Lively, Sempat Hilang Pede Usai Melahirkan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Blake Lively (@blakelively)


Penampilan Lively malam itu diabadikan melalui foto yang diunggah ke Instagram Story. Ia juga meminta maaf kepada sejumlah desainer.

"Saya minta maaf Max Mara karena saya mengikat mantel Anda seperti saya Golden Girl kelima," tulisnya di Instagram Story.

"Saya minta maaf pada warna pink karena menggunakan warna ini untuk menipu tampilan busana merah saya dengan tas Chanel menakjubkan ini."

Terakhir, istri dari aktor Ryan Reynolds ini juga meminta maaf kepada desainer Spanyol Manolo Blahnik karena mewarnai pump shoes Hangisi dengan cat kuku merah.

"Saya minta maaf Manolo Blahnik karena mengecat permata putih di sepatu saya dengan cat kuku merah. Tetapi itu bagus kan?" katanya.

Pada kesempatan yang sama ia juga menceritakan kebahagiannya terkait kerja sama merek minumannya, Betty Buzz dengan British Airways.

"Saya tidak pernah merasa sesenang ini dalam hidup saya ketika merek minuman saya ada di bar dan lounge di JFK. Ini adalah momen yang surealis," ucap Lively kepada People.

Baca juga: Ryan Reynolds Sebut Blake Lively Lebih Jago Bantu Anak Sekolah Virtual

Lively membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk mendirikan lini minuman Betty Buzz.

Nama "Betty Buzz" terinspirasi dari mendiang ayahnya, Ernie yang meninggal pada bulan Juni lalu.

"Nama ayah saya Ernest Brown Jr tetapi dia dikenal sebagai Ernie Lively."

"Dia membuang nama belakangnya ketika menikahi ibu saya dan kesuksesan yang dia dan saya alami terjadi ketika ia menggunakan nama yang bukan miliknya."

"Jadi, ketika saya bekerja untuk membangun perusahaan ini, saya ingin kesuksesan apa pun atas nama yang berarti baginya."

"Betty adalah nama ibu dan saudara perempuannya," cetus Lively.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com