Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pusat Kebugaran Fit Hub Tawarkan Harga Terjangkau

Kompas.com - 11/11/2021, 13:56 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Angka penularan Covid-19 memang telah menurun dan pemerintah melonggarkan berbagai pembatasan walau protokol kesehatan tetap dijalankan. Para pecinta olahraga pun mulai kembali lagi berolahraga di gym.

Untuk kamu yang ingin mencari suasana baru berolahraga dengan biaya relatif murah, saat ini ada tempat nge-gym baru, FIT HUB yang menghadirkan fasilitas olahraga lengkap.

Business Expansion Manager FIT HUB Indonesia, Sharen Octa mengatakan, FIT HUB memberikan harga yang terjangkau dengan banyak kelebihan.

"Dengan biaya keanggotaan mulai dari Rp 249 Ribu/bulan, FIT HUB memberikan value for money yang tidak diberikan gym lain", kata Sharen.

Seluruh anggota FIT HUB dapat mengakses seluruh lokasi gym FIT HUB yang ada di 15 lokasi di 5 kota, menikmati berbagai fasilitas gym premium, peralatan weight training yang lengkap, variasi kelas workout seperti zumba, yoga, pound fit, cycling, dan berbagai kelas lainnya.

Lebih lagi, FIT HUB juga menyediakan program Personal Trainer untuk rangkaian olahraga yang lebih optimal.

Baca juga: Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Mental, Bagaimana Caranya?

Perluas cabang

Setelah sukses dengan enam gym di Jakarta, FIT HUB berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia guna menanggapi tingginya minat masyarakat akan fasilitas gym premium yang terjangkau.

Pada akhir bulan Oktober lalu, FIT HUB telah meresmikan cabang gym pertamanya di luar Jakarta yaitu Surabaya, yang akan disusul dengan pembukaan gym selanjutnya di Bandung, Makassar, dan Manado. Bisa dipastikan FIT HUB akan hadir di 5 kota di Indonesia pada akhir tahun 2021.

"FIT HUB ingin menjadikan olahraga sebagai gaya hidup untuk seluruh lapisan masyarakat agar lebih sehat secara fisik maupun mental,” ujarnya.

Baca juga: 10 Gerakan Olahraga untuk Membentuk Otot Perut yang Kencang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com