Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camila Cabello dan Shawn Mendes Umumkan Putus, Apa Penyebabnya?

Kompas.com - 18/11/2021, 12:10 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Camila Cabello dan Shawn Mendes mengumumkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir, Kamis (18/11/2021).

Kabar yang disampaikan lewat akun Instagram masing-masing ini, tentu amat mengejutkan. Pasalnya, pasangan penyanyi ini dikenal memiliki hubungan yang hangat dan selalu tampak mesra bersama.

Keduanya bahkan masih tampil kompak ketika merayakan Halloween akhir Oktober lalu. Beberapa waktu belakangan, Camilla masih kerap mendampingi Shawn ketika tampil bernyanyi, begitu pula sebaliknya.

Hey guys, we’ve decided to end our romantic relationship but our love for another as humans is stronger than ever,.we started our relationship as best friends and will continue to be best friends. We so appreciate your support from the beginning and moving forward. Camila and Shawn.”, demikian pernyataan yang diunggah Instastory masing-masing.

Keduanya menyatakan tak lagi menjalani hubungan romantis meski masih saling menyayangi. Mantan pasangan ini berjanji akan tetap menjadi sahabat karib, sebagaimana hubungan mereka bermula awalnya.

Namun tak ada penjelasan soal penyebab perpisahan dua penyanyi paling top di genrenya ini.

Shawn dan Camilla sering dikabarkan putus

Pernyataan putus dari Shawn Mendez dan Camilla Cabello di instagram story Pernyataan putus dari Shawn Mendez dan Camilla Cabello di instagram story
Romansa pasangan ini telah berjalan selama dua tahun, setelah duet bersama dalam lagu Senorita. Lagu itu bukan hanya meningkatkan popularitas penyanyi beda negara ini namun juga kedekatan keduanya.

Sejak resmi berkencan pada Juli 2019, keduanya bisa dikatakan tidak terpisahkan dan selalu lengket di berbagai kesempatan.

Pasangan yang dijuluki dengan nama Shamilla ini juga menghabiskan masa karantina bersama ketika pandemi Covid-19 merebak di Amerika Serikat.

Mereka kerap tertangkap melakukan PDA (public display of affection) alias kemesraan di tempat umum oleh wartawan ketika sedang jalan-jalan di sekitar kediamannya.

Selain itu, keduanya juga selalu tampil bersama dalam berbagai acara bergengsi di Hollywood, termasuk Met Gala.

Shawn juga terbukti sangat mendukung kekasihnya, termasuk ketika Camilla menjadi olok-olok netizen ketika terlihat gemuk. Berbagai hal tersebut membuat perhatian publik pada pasangan ini amat tinggi.

Sebenarnya, duo pop ini sudah sering diterpa berbagai kabar perpisahan pada waktu-waktu lalu. Namun tidak ada yang pernah terbukti dan mereka malah terlihat semakin hangat.

Keduanya bahkan pernah dikabarkan telah bertunangan yang kemudan secara tegas dibantah Camilla. Namun satu sama lain sudah sangat dekat dengan keluarganya masing-masing, dibuktikan dari berbagai unggahan di media sosialnya.

Maka dari itu, kemunculan statemen bersama soal bubarnya hubungan mereka itu tentu sangat mengejutkan bagi publik.

Baca juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes Beri Kejutan untuk Pasien Anak-anak

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com