Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Dikabarkan Pacari Pete Davidson, Simak Faktanya

Kompas.com - 19/11/2021, 13:50 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Kim Kardashian dikabarkan resmi berpacaran dengan Pete Davidson, setelah rumor hubungan keduanya beredar beberapa waktu.

Keduanya diisukan mulai berkencan setelah artis bertubuh seksi itu tampil dalam acara Saturday Night Live. Kala itu, keduanya tampil dalam parodi Aladdin termasuk dengan berciuman di atas karpet terbang.

Tak lama setelahnya, Kim dan Pete kedapatan tengah berpegangan tangan ketika mengunjungi wahana permainan Knott's Scary Farm, California Selatan. Agaknya, hubungan keduanya berkembang dengan cukup cepat setelah bertemu di lokasi syuting acara komedi itu.

Baca juga: Bawakan Karya Alexander Wang, Pete Davidson Debut di Atas Catwalk

Dikutip dari Page Six, pasangan beda usia ini kini sudah dikonfirmasi berpacaran. Khususnya setelah keduanya mulai berkencan secara rutin baik di New York maupun Los Angeles, California.

Pete Davidson selama ini tinggal di New York yang merupakan kampung halamannya. Namun ia rela terbang hingga pesisir barat Amerika Serikat menuju California demi berjumpa dengan founder brand SKIM itu.

Aktor yang membintangi The Suicide Squad berkunjung demi merayakan ulang tahunnya bersama ibu empat anak itu, sekaligus berjumpa dengan keluarga Kardashian lainnya.

Sementara itu, Kim Kardashian, yang selama ini tinggal di California, juga rela menyisihkan waktunya berkunjung lebih sering ke New York. Pasangan ini dikabarkan makan malam romantis secara privat di salah satu restoran ternama di Staten Island, New York.

Selain itu, pria bernama lengkap Peter Michael Davidson ini juga mendampingi Kim menghadiri pesta salah satu koleganya di kota tersebut.

Baca juga: Reaksi Netizen Lihat Kostum Kim Kardashian di Met Gala 2021

"Mereka banyak tersenyum dan tertawa dan tampak benar-benar mesra satu sama lain," demikian sumber yang dikutip Page Six. Meski demikian, keduanya disebut tidak melakukan PDA yang mencolok dan berlebihan meskipun diakui sangat mesra.

Pete Davidson sendiri mulai dikenal publik lebih luas setelah bertunangan dengan Ariana Grande. Pelawak sekaligus aktor ini juga pernah berkencan dengan Kate Beckinsale dan Phoebe Dynevor, pemeran Daphne di serial Netflix, The Bridgerton.

Sementara itu, Kim Kardashian masih berstatus sebagai istri Kanye West meskipun sudah lama berpisah. Ini menjadi kabar romansa pertama Kim setelah proses perceraiannya berjalan dengan Kanye West.

Kanye sendiri dikabarkan sedang berkencan dengan model Vinetria, setelah sebelumnya santer dikabarkan berhubungan dengan supermodel Irina Shayk.

Baca juga: Pete Davidson Beberkan Cara Jitunya Dekati Wanita Incarannya

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com