Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo Malone London di Senayan City Jadi Butik Terbesar di Asia Tenggara

Kompas.com - 19/11/2021, 18:56 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek wewangian asal Inggris, Jo Malone London, membuka butik barunya di mal Senayan City Jakarta. Butik ketiga di Indonesia ini sekaligus menjadi butik terbesar di Asia Tenggara.

Memiliki interior yang mewah dan elegan, di butik ini para pelanggan bisa mendapatkan koleksi Jo Malone London yang lebih lengkap. Setiap koleksi memiliki area tersendiri sehingga pelanggan bisa lebih leluasa bereksplorasi.

Butik Jo Malone London di mal Senayan City menjadi butik terbesar wewangian asal Inggris ini di Asia Tenggara.Dok Jo Malone London Butik Jo Malone London di mal Senayan City menjadi butik terbesar wewangian asal Inggris ini di Asia Tenggara.

Selain produk wewangian yang menjadi signature Jo Malone London, di butik ini juga tersedia aroma wewangian untuk rumah, perawatan tubuh, dan juga area untuk membuat be spoke cologne yang personal dan pemesanan kado atau hadiah.

Baca juga: Jo Malone London Luncurkan Toko Resmi di Lazada

Jangan ragu untuk menjelajah dan bertanya kepada tim Jo Malone London yang akan menjelaskan tentang fragrance combining dan menemukan aroma yang pas sesuai dengan kepribadian.

Sebagai tradisi akhir tahun, Jo Malone London juga memperkenalkan wewangian edisi terbatas, yaitu Starlit Mandarin & Honey, White Moss & Snowdrop, edisi botol khusus cologne Wood Sage & Sea Salt, serta Myrrh & Tonka Cologne Intense.

Produk wewangian ini hanya ada untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com