Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Black Panther, Shang-Chi, dan Eternals di Produk Modena

Kompas.com - 20/11/2021, 15:39 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Tokoh-tokoh superhero dari Marvel rupanya sedang naik daun menyusul diputarnya film Eternals hingga Shang Chi. Menariknya, para jagoan ini tidak hanya muncul di film, tapi juga di kulkas dan dispenser keluaran Modena.

Ya, melanjutkan seri terbatas Modena Marvel, pada phase ketiga ini, pembuat peralatan rumah tangga tersebut meluncurkan berbagai koleksi baru dengan tema “Greatness Calls You Home” pada tanggal 19 November 2021 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta.

“Esensi dari tema ‘Greatness Calls You Home’ ini menceritakan tentang bagaimana orang pergi meninggalkan rumahnya untuk mencari ‘greatness’ atau kemuliaan. Kemuliaan itu bisa berupa pekerjaan, perjalanan, atau pencarian prestasi dan pujian," ujar Tommy Pratomo, Head of Corporate Communication Modena.

"Padahal ‘greatness’ itu sendiri bisa jadi adalah hal terdekat dalam diri kita, yaitu dampak positif yang kita bawa dan berikan untuk orang di sekitar kita,” lanjutnya.

Modena Marvel Modena Marvel
Menurut Tommy, kemuliaan bisa diwujudkan dengan cara sederhana, misalnya memasak makanan kesukaan untuk keluarga, memberikan ruangan yang bersih dan aman, atau menciptakan suasana yang menyenangkan.

Konsep inilah yang dipakai dalam fase ketiga seri Modena Marvel dengan desain jagoan Marvel seperti Black Panther, Black Widow serta Shang-Chi dan Eternals yang akan menghias produk-produk Modena dari lini cooking, cooling, dan cleaning.

“Dengan kolaborasi ini, kami ingin mengajak para konsumen merasakan pengalaman unik dan seru serta dapat mengekspresikan diri bersama Superhero favorit mereka,” ujar Indra Herdian, Product Marketing Modena.

Water heater Modena Marvel Water heater Modena Marvel
Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut dalam nuansa Marvel yaitu Water Dispenser DD 7302 META, Refrigerator RF 2255 METB, dan Water Heater ES 15 META.

“Perpaduan dari Modena dan Marvel ini menghadirkan koleksi yang fun, fresh, dan modis. Kami harap para penggemar Marvel bisa merasakan esensi dari tema ‘Greatness Calls You Home’ yang kita bangun ini," kata Tommy.

Rangkaian produk peralatan rumah tangga edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkannya melalui Modena Experience Center, Modena Home Center terdekat, dan MODENA Official E-Commerce Store mulai 19 November 2021.

Baca juga: Iron Man dan Captain America di Peralatan Rumah Tangga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com