Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/11/2021, 09:54 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Arigato Indonesia, program pekan promosi dari Uniqlo Indonesia kembali lagi. Berlangsung mulai tanggal 19 sampai 25 November 2021, acara ini menghadirkan berbagai penawaran khusus serta hadiah.

Chief Executive Officer PT.Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa, program Arigato Indonesia merupakan bentuk apresiasi Uniqlo kepada para pecinta koleksi Lifewear di seluruh Indonesia.

"Sudah lebih dari 8 tahun sejak pertama kali membuka toko di Indonesia, Uniqlo sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang selalu setia menikmati koleksi lifewear kami," kata Naoki dalam siaran pers.

Uniqlo kembali mengadakan program Arigato Indonesia Promotion Week. Dok UNIQLO Uniqlo kembali mengadakan program Arigato Indonesia Promotion Week.
Beberapa penawaran seru yang tak boleh dilewatkan antara lain harga spesial untuk koleksi favorit pria, wanita, hingga anak-anak, dari koleksi unggulan Uniqlo seperti T-shirt, celana legging, celana jogger, koleksi T-shirt lengan panjang dan blus rayon.

Baca juga: Uniqlo Ajak Konsumen Mengenal Teknologi di Balik Produk Berkualitas

Program promosi ini hanya berlaku selama satu minggu di seluruh toko Uniqlo Indonesia dan toko online Uniqlo.com.

Selain itu ada hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang, yaitu tumbler untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 dan Arigato Indonesia Coffee Drip bagi pelanggan yang melakukan pembelian di seluruh toko Uniqlo.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com