Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Inspirasi Kado Ulang Tahun untuk Pacar, Unik dan Berkesan

Kompas.com - Diperbarui 30/11/2022, 08:38 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Memberikan kado ulang tahun untuk pacar adalah salah satu cara memperkuat hubungan. Apalagi jika kado ulang tahun yang diberikan adalah sesuatu yang berkesan dan sangat disukainya.

Memilih kado ulang tahun untuk pacar wanita adalah sesuatu yang menantang karena ada banyak sekali pilihan kado tersedia.

Penting untuk memahami barang-barang apa yang paling disukai wanita, khususnya pacarmu. Berikan kado yang sesuai dengan kepribadiannya atau bermanfaat untuk aktivitasnya sehari-hari.

Baca juga: 45 Kata-kata Romantis buat Pacar Tercinta, Bikin Baper

Kado ulang tahun untuk pacar wanita

Pilihan kado ulang tahun untuk pacar berikut tak hanya bisa diberikan pada kekasih tercinta, tapi juga bisa menjadi inspirasi kado ulang tahun untuk adik atau kakak, serta sahabat wanita.

Berikut pilihan kado ulang tahun untuk pacar wanita yang dapat dipilih:

1. Perhiasan

Beberapa wanita senang bepergian menggunakan perhiasan. Ada berbagai pilihan perhiasan yang bisa dipilih sebagai kado ulang tahun untuk pacar, seperti anting, cincin, gelang, dan kalung.PEXELS/JASMIN CHEW Beberapa wanita senang bepergian menggunakan perhiasan. Ada berbagai pilihan perhiasan yang bisa dipilih sebagai kado ulang tahun untuk pacar, seperti anting, cincin, gelang, dan kalung.

Beberapa wanita senang bepergian menggunakan perhiasan. Ada berbagai pilihan perhiasan yang bisa dipilih sebagai kado ulang tahun untuk pacar, seperti anting, cincin, gelang, dan kalung.

Kita bisa memesan perhiasan dengan personalisasi. Misalnya, anting dengan lambang zodiak pacar kita.

Memberi perhiasan tak hanya bermanfaat, tetapi juga unik dan berkesan jika disertai detail yang begitu personal.

2. Kue cantik

Jika si dia senang makan kue, memberinya kue dengan rasa yang unik bisa menjadi pilihan kado ulang tahun untuk pacar.PEXELS/JILL WELLINGTON Jika si dia senang makan kue, memberinya kue dengan rasa yang unik bisa menjadi pilihan kado ulang tahun untuk pacar.

Kita bisa menemukan banyak sekali pilihan kue-kue cantik. Jika si dia senang makan kue, memberinya kue dengan rasa yang unik bisa menjadi pilihan kado ulang tahun untuk pacar.

Kue dengan bentuk dan warna yang unik juga sangat cantik untuk difoto dan diunggah ke media sosial.

Selain itu, kado kue juga bisa dinikmati bersama.

3. Dress

Bagi wanita yang senang tampil feminin, dress bisa menjadi pilihan kado ulang tahun untuk pacar.Unsplash/Priscilla Du Preez Bagi wanita yang senang tampil feminin, dress bisa menjadi pilihan kado ulang tahun untuk pacar.

Bagi wanita yang senang tampil feminin, dress bisa menjadi pilihan kado ulang tahun untuk pacar.

Pilihlah dress dengan warna-warna dasar, seperti hitam, abu-abu, biru dongker, atau warna kesukaannya, dan memiliki detail sederhana.

Dengan begitu, dress versatile ini bisa digunakannya dalam berbagai kesempatan.

4. Buku

Kado ulang tahun untuk pacar yang senang membaca buku tentu saja adalah buku baru.PIXABAY/MARISA SIAS Kado ulang tahun untuk pacar yang senang membaca buku tentu saja adalah buku baru.

Kado ulang tahun untuk pacar yang senang membaca buku tentu saja adalah koleksi buku baru.

Sebelum membelikannya buku, cobalah mencari tahu kira-kira buku apa yang sedang ingin dia baca atau buku yang kira-kira akan dia sukai.

Jika bingung memilih buku yang tepat, membelikan perlengkapan yang berkaitan dengan hobi membacanya juga bisa menjadi pilihan.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com