BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Miss Mondial

Kombinasi Perhiasan Berlian dan 3 Warna Pakaian Ini Bikin Penampilan Lebih Spesial Saat Natal

Kompas.com - 04/12/2021, 08:33 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hari Natal adalah momen spesial yang kerap ditunggu-tunggu. Maka tak berlebihan saat memasuki Desember, masyarakat mulai mempersiapkan banyak hal terkait perayaannya, mulai dari mendekorasi ruangan interior rumah, memilih kado, hingga menyiapkan menu hidangan.

Tak ketinggalan, penampilan saat Natal pun biasanya turut jadi perhatian. Ini karena hampir setiap orang yang merayakan ingin tampil berbeda pada momen berharga tersebut.

Pakaian dengan warna merah atau hijau kerap dipilih karena dianggap identik dengan momen perayaan Natal. Sayangnya, warna-warna ini justru sulit dikombinasikan dengan aksesori yang dimiliki, seperti perhiasan berlian.

Baca juga: Klasik dan Sederhana, Ini Kelebihan Perhiasan Berlian Solitaire untuk Nyatakan Perasaan

Untuk menyiasatinya, Anda bisa mempertimbangkan pakaian dengan tiga warna berikut saat Natal. Dijamin, cincin berlian, kalung berlian, atau gelang berlian yang dimiliki cocok dipakai bersamaan.

1. Gold

Saat merayakan hari yang spesial, Anda harus tampil secara all out. Warna gold bisa jadi jawaban untuk Anda yang ingin tampil glamor. Perlu diketahui, sama seperti hijau dan merah, warna gold juga identik dengan momen perayaan Natal.

Jika tidak percaya diri mengenakan dress berwarna tersebut, Anda bisa menyiasatinya dengan memilih gaun yang warnanya tidak sepenuhnya emas, tetapi masih memiliki sentuhan warna gold.

Alternatif lainnya, pilih rok bawahan berwarna gold dan padukan dengan atasan turtle neck lengan panjang berwarna hitam. Dengan demikian, penampilan Anda menjadi stunning.
Terakhir, sempurnakan penampilan Anda dengan mengombinasikan kalung berlian mewah dan tas clutch dengan sentuhan warna gold.

Koleksi Mondial Anniversary.Dok. Mondial Koleksi Mondial Anniversary.

2. Putih

Selain gold, putih juga menjadi warna yang tepat untuk perayaan Natal. Thetrendspotter.net menyebut, bahwa putih, gold, dan silver merupakan warna yang dapat dikenakan untuk tampil glamor saat merayakan Natal.

Jika ingin tampilan lebih sederhana, Anda bisa memadupadankan blouse atau kemeja putih dengan renda untuk memberikan kesan feminin. Jangan lupa mengenakan cincin berlian wanita untuk memberikan kesan mewah.

Baca juga: Lengkapi Tampilan Mewah Anda Saat Kenakan Perhiasan Berlian dengan Fashion Item Berikut

Bagi yang ingin tampil lebih resmi, Anda bisa memilih gaun atau setelan celana berwarna putih. Jangan lupa untuk tetap mengenakan perhiasan berlian untuk memperkuat penampilan menjadi lebih stand out.

3. Hitam

Seperti diketahui, pakaian berwarna hitam cocok dikenakan di segala momen, termasuk Hari Raya Natal. Meski demikian, Anda tidak boleh sembarangan memilih pakaian dengan warna hitam.

Untuk perayaan Natal, pilihlah dress midi hitam dengan detail metalik berkilau untuk mencuri perhatian. Pakaian seperti ini punya kesan santai tetapi mewah.

Selain itu, pakaian berwarna hitam juga memberikan keleluasaan saat dikombinasikan perhiasan berlian. Anda bisa memaksimalkan penggunaan perhiasan berlian, seperti cincin berlian, anting-anting berlian, dan kalung berlian, untuk dikenakan bersama. Ingat, pilihlah perhiasan dengan desain dan warna senada untuk memberikan tampilan sempurna.

Koleksi Mondial Anniversary bisa jadi pilihan perhiasan saat Natal.Dok. Mondial Koleksi Mondial Anniversary bisa jadi pilihan perhiasan saat Natal.

Nah, itulah ide warna pakaian yang cocok dikenakan pada perayaan Natal. Berbicara mengenai perhiasan, Anda dapat memilih perhiasan berlian mewah koleksi Mondial Anniversary untuk melengkapi penampilan pada momen Hari Natal.

Selain cocok dikenakan pada perayaan semacam itu, perhiasan berlian Mondial #AnniversaryCollection juga dapat menjadi hadiah anniversary untuk orang terkasih.

Sebagai informasi, koleksi Mondial Anniversary menggunakan batu Fancy Shape sebagai center diamond. Sentuhan tersebut memberikan estetika modern yang fancy dan cocok dikenakan para perempuan yang ingin tampil berbeda.

Baca juga: Perhiasan Berlian dengan Harga Terjangkau, Asli atau Tidak? Cek Keasliannya dengan Cara Berikut

Anda dapat memilih beragam koleksi perhiasan berlian mewah Mondial Anniversary dengan desain unik dan mewah, seperti Jubilee, Lady Arc, Jovial, The Gala, dan Hilarity.

Pada seri Jubilee, Anda akan menemukan perpaduan antara potongan berlian marquise dan oval diamonds. Paduan ini membentuk sebuah gelang berlian atau kalung berlian yang mewah.

Koleksi perhiasan Mondial (kiri ke kanan) seri Jubile, Hilarity, The Gala, Lady Arc, Art Deco, dan Blue Sapphire.Dok. Mondial Koleksi perhiasan Mondial (kiri ke kanan) seri Jubile, Hilarity, The Gala, Lady Arc, Art Deco, dan Blue Sapphire.

Desain yang unik dan elegan juga dihadirkan seri Lady Arc. Dengan konsep mahkota, perhiasan seri ini dapat ditumpuk atau digabungkan dengan perhiasan lain.

Kejayaan masa Art Deco juga menjadi inspirasi seri Jovial dari Mondial. Dari seri ini, Anda dapat melihat keindahan diamonds baguette yang tak kalah anggun dari potongan berlian pada umumnya.

Pada seri The Gala, kemewahan perhiasan ini terinspirasi dari perempuan di era Victoria yang melengkapi pakaiannya dengan kipas. Mondial memadukan cincin emas dan berlian membentuk perhiasan yang mewah dan cantik.

Terakhir, Mondial Anniversary memiliki Hilarity Series. Terbuat dari susunan berlian oval, Anda dapat memilih kalung berlian atau gelang berlian Hilarity sebagai koleksi atau kado anniversary.

Selain kelima seri tersebut, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, Mondial menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, Mondial juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Dalam suasana gifting season, Mondial mengadakan promo Gift with Purchase. Lewat promo spesial tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis liontin berlian, untuk pembelian perhiasan berlian Mondial selama Desember 2021 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Mondial selama Desember 2021.Dok. Mondial Promo Mondial selama Desember 2021.

Anda pun bisa menambah koleksi perhiasan berlian atau memberikan kado Natal dengan memanfaatkan promo tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi Mondial Anniversary dan perhiasan berlian lainnya Anda dapat mengunjungi situs web resmi Mondial di sini atau melalui akun Instagram @mondial.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com