Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Ke-48, Tyra Banks Percaya Diri dengan Tubuhnya

Kompas.com - 06/12/2021, 08:49 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Model Tyra Banks merayakan ulang tahunnya yang ke-48 dengan penuh kepercayaan diri. Ia pun menyampaikan pesan body positivity, alias memiliki pandangan yang positif terhadap tubuhnya sendiri.

Host dari Dancing with the Stars itu pun merayakan hari bahagianya dengan mengunggah tiga buah foto dirinya dalam balutan sebuah pakaian renang one-piece dengan cap sleeve dan gambar deretan bunga berwarna peach tercetak di bagian tengahnya.

"Ini adalah ulang tahunku! Dan setiap tahunnya, tubuhku ini terus berubah. My body of work and my body ody ody," tulis Banks di caption unggahannya itu.

"Tubuhku semakin penuh, begitu pula pikiranku,” lanjutnya, sebelum mengucapkan selamat ulang tahun bagi sesama pemilik zodiak Sagitarius lain.

"Mari kita berkembang bersama dengan berbagai cara berbeda.TyTy," tambahnya.

Baca juga: Komentar Tyra Banks Soal Berakhirnya Era Victorias Secret Angel

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tyra Banks (@tyrabanks)

Banks memang tidak pernah malu-malu soal pakaiannya. Dalam musim terbaru DWTS saja,  ia mengenakan berbagai pakaian unik guna mencocokkannya dengan berbagai tema program tersebut.

Misalnya, selama Britney Spears Week, Banks meniru penampilan bintang pop itu dalam video musik "...Baby One More Time" yang dirilis pada tahun 1998, dengan mengenakan rok mini hitam dan kaus kaki setinggi paha yang serasi.

Kemudian dalam episode tersebut, ia menyulap penampilannya menjadi serba hijau, mirip dengan yang dikenakan oleh Spears di MTV Video Music Awards 2001. Bahkan, ia membawa applique ular emas untuk meniru ular hidup yang dibawa Spears saat itu.

Seminggu sebelumnya, Banks mengejutkan warganet dengan gaun merah marun yang menampilkan kerah dramatis, membuat beberapa orang menyebut Banks seperti “keluar dari Jurassic Park.”

Baca juga: Kenali, Perbedaan Body Positivity dan Body Neutrality

Beberapa hari kemudian, saat tampil di The Late Late Show, dia memberi tahu sang host, James Corden, bahwa penata gayanya tidak menyadari bagaimana penampilannya sebelum Corden naik ke atas panggung.

"Aku terus mengatakan 'merak' setelah mengenakan gaunnya dan stylist-ku terus cekikikan," kata Banks kepada Corden.

"Kemudian kami mulai melihat komentar soal Jurassic Park ini," tambahnya.

"Stylist-ku malah mengatakan, ‘Ya, kami tahu kau memang terlihat seperti seekor kadal sebelum netizen menyadarinya," sambungnya.

Pembawa acara America's Next Top Model ini juga sempat menyamakan kerah besar itu dengan sayap ala Victoria's Secret — atau "wangs", begitu ia menyebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com