Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Film Harry Potter dibayar Rp 17 Juta, Caranya?

Kompas.com - 06/12/2021, 17:03 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada kabar baik bagi para penggemar film Harry Potter.

Para pemeran di film tersebut, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint akan kembali menghiasi layar kaca dalam program berjudul "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts."

Return to Hogwarts akan ditayangkan pada 1 Januari 2022 di platform HBO Max.

Sesuai judulnya, konten ini dibuat untuk menandai dua dekade sejak film Harry Potter and the Sorcerer's Stone pertama kali diputar di bioskop.

Bahkan kini, para Potterheads --julukan bagi penggemar waralaba Harry Potter-- berkesempatan untuk mendapatkan pundi-pundi dengan cara menonton ulang film tersebut.

USDish.com menawarkan uang sebesar 1.234 dollar AS (setara Rp 17,8 juta) untuk satu pemenang yang menonton lima film Harry Potter.

Bagaimana bagi mereka yang bukan penggemar Harry Potter? Tidak masalah, USDish memberikan opsi lain, yaitu memilih lima film favorit kita semasa kecil.

Tim di USDish mencoba mencari tahu, apakah film Harry Potter dan film anak-anak lain masih membuat penonton merasakan hal yang sama seperti saat mereka pertama kali menontonnya atau tidak.

Dalam program ini, satu kandidat yang terpilih akan menonton ulang lima film favorit semasa kecil.

Kandidat itu nantinya akan diminta untuk melaporkan apakah pengalamannya menonton kelima film tersebut masih sama atau berbeda dibandingkan ketika mereka menontonnya saat kecil dulu.

Ada pula panduan praktis untuk membantu kita memilih opsi film.

Sebagai bentuk apresiasi dari USDish, pemenang akan memeroleh pembayaran sebesar 1.234 dollar AS dan akses streaming ke lima film pilihan.

Di samping itu, terdapat juga makanan ringan dan barang-barang jadul untuk menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik.

Setiap orang yang ingin mencoba kesempatan ini harus mengisi formulir aplikasi di situs USDish.com paling lambat 17 Desember pukul 12 malam.

Kompetisi ini tidak dipungut biaya. Syaratnya, peserta harus berusia 18 tahun ke atas dan merupakan penduduk AS.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun, Pemeran Harry Potter Bakal Reuni Bersama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com